Kesan Park Seo Joon Muncul Durasi Singkat di Film The Marvels, Debut Akting di Marvel

Senin, 13 November 2023 | 14:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Kesan Park Seo Joon Muncul Durasi Singkat di Film The Marvels, Debut Akting di Marvel

Kesan Park Seo Joon Muncul Durasi Singkat di Film The Marvels, Debut Aktingnya di Marvel Cinematic Universe.


The Marvels - Film The Marvels yang turut dibintangi Park Seo Joon akhirnya tayang di bioskop. Meski hanya muncul dengan durasi singkat, ini kesan Park Seo Joon bintangi The Marvels sebagai debut aktingnya di Marvel Universe.

Usai Ma Dong Seok atau Don Lee di film Eternals, giliran Park Seo Joon yang bergabung dengan Marvel. Park Seo Joon membintangi film The Marvels sebagai debut aktingnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Park Seo Joon bergabung dengan Brie Larson hingga Samuel L. Jackson di film The Marvels. Film The Marvels merupakan film Marvel terbaru sekaligus yang terakhir yang dirilis oleh Marvel Studios di tahun 2023.

The Marvels

Di film The Marvels, Park Seo Joon langsung beradu akting dengan Brie Larson sang aktris utama pemeran Carol Danvers atau Captain Marvel. Ini peran Park Seo Joon dan kesan bintangi The Marvels meski durasi singkat.

Peran dan Kesan Park Seo Joon di The Marvels

Tidak bisa dipungkiri, Park Seo Joon menjadi salah satu daya tarik yang kuat untuk penonton The Marvels di bioskop. Terutama bagi fans Marvel yang juga mengikuti karier akting Park Seo Joon di drama Korea atau film.

Di film The Marvels, Park Seo Joon perankan pangeran Yan dari planet Aladna. Para penghuni planet tersebut berkomunikasi satu sama lain dengan cara musikal. Park Seo Joon tampil dengan kostum warna warni.

"Park Seo Joon mungkin orang paling terkenal yang pernah bekerja denganku," kata Brie Larson di video terbaru Marvel Entertainment di Youtube. Video ini menunjukkan cuplikan adegan Captain Marvel dengan pangeran Yan.

Ternyata, Park Seo Joon hanya memiliki durasi singkat di The Marvels dan membuat fans kecewa. Namun, Park Seo Joon tetap bangga dengan debutnya di MCU. "Saya sangat senang menjadi bagian dari film ini," ujarnya.

Park Seo Joon di Film The Marvels

"Saya rasa Aladna adalah sebuah tempat dan karakter yang penting untuk menunjukkan perkembangan karakter Carol Danvers," kata Park Seo Joon dalam wawancara bersama SBS, dikutip dari situs berita WION.

"Beberapa orang merasa adegan saya di film ini terlalu singkat, tapi saya percaya ini penting untuk keseluruhan narasi di film The Marvels," imbuhnya. Adegan Park Seo Joon di The Marvels hanya 2 sampai 3 menit saja.

Film The Marvels sendiri memiliki durasi yang sangat singkat yaitu 105 menit (1 jam 45 menit). The Marvels menjadi film dengan durasi paling pendek di antara film-film produksi Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru