Penampilan Park Seo Joon di The Marvels, Ini Jadwal Tayang Film Marvel Terbaru 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Penampilan Park Seo Joon di The Marvels, Ini Jadwal Tayang Film Marvel Terbaru 2023

Park Seo Joon di Film The Marvels, Jadwal Tayang Film Marvel Terbaru 2023 dan Foto Park Seo Joon di Poster Karakter The Marvels.


The Marvels- Foto-foto terbaru Park Seo Joon di film The Marvels akhirnya dirilis. Ini sekilas penampilan dan peran Park Seo Joon di The Marvels, trailer, dan jadwal tayang film TheMarvels terbaru tahun 2023 ini.

Park Seo Joon adalah aktor populer asal Korea Selatan yang telah bintangi banyak drama Korea atau film. Park Seo Joon membintangi Itaewon Class, What's Wrong With Secretary Kim, Fight for My Way hingga film Dream.

Fans antusias dengan kabar Park Seo Joon yang ikut membintangi film The Marvels atau sekuel film Captain Marvel. Ini akan menjadi debut Park Seo Joon di Hollywood sekaligus di Marvel Cinematic Universe.

Cuplikan Park Seo Joon untuk film The Marvels akhirnya mulai terlihat dalam trailer, poster karakter, dan foto adegan lainnya. Berikut peran Park Seo Joon di The Marvels dan jadwal tayang film Marvel terbaru 2023 ini.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, A Good Day To Be A Dog Tayang

Park Seo Joon di Film The Marvels

Park Seo Joon menjadi aktor terbaru dari Korea Selatan yang akhirnya debut di Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya sudah ada Claudia Kim dalam film Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di film Eternals.

Kini giliran Park Seo Joon yang tampilkan karakter baru di Marvel Cinematic Universe yang mengenal Captain Marvel (Brie Larson). Park Seo Joon di The Marvels ternyata berperan sebagai karakter pangeran Yan.

Park Seo Joon di Film The Marvels

Penampilan Park Seo Joon di The Marvels pun semakin jelas dalam poster karakter dari Marvel Studios pada bulan Oktober 2023. Park Seo Joon di The Marvels tampil dengan rambut panjang dan baju seperti pangeran kerajaan.

Di versi komik Captain Marvel, pangeran Yan akhirnya menikah dengan Carol Danvers (Brie Larson). Apakah peran Park Seo Joon di The Marvels sangat besar untuk membantu Captain Marvel melawan villain utama?

Baca Juga: Nonton Film Korea Ballerina di Netflix tentang Aksi Balas Dendam, Berikut Pemerannya

Jadwal Tayang Film The Marvels

Saksikan kisah selengkapnya di film The Marvels yang tayang 10 November 2023 di bioskop secara global. Film Marvel terbaru tahun 2023 ini juga tampilkan Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Park Seo Joon di Film The Marvels

Sosok villain utama kabarnya akan menampilkan aktris Zawe Ashton sebagai Dar-Benn. Selain itu, ada Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang muncul lagi di Marvel Cinematic Universe usai akhir serial TV Secret Invasion.

Film The Marvels disutradarai dan ditulis oleh Nia DaCosta. Film Marvel terbaru tahun 2023 ini bercerita tentang Carol Danvers yang kekuatannya terhubung dengan Kamala Khan (Ms. Marvel) dan Monica Rambeau.

Mereka akhirnya akan bekerja sama untuk melawan seorang villain demi menyelamatkan semesta. Saksikan serunya 3 superhero wanita yang menggabungkan kekuatan mereka di luar angkasa dalam film The Marvels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru