Kim Sae Ron Mundur dari Drakor Terbaru SBS, Ini Kabar Serial Terbarunya di Netflix

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Kim Sae Ron Mundur dari Drakor Terbaru SBS, Ini Kabar Serial Terbarunya di Netflix

Kim Sae Ron terkena kasus mengemudi dengan keadaan mabuk dan memutuskan mundur dari drakor terbaru Trolley di SBS.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Kim Sae Ron mundur dari drakor terbaru di SBS karena kasus menyetir dalam kendali alkohol. Bagaimana dengan drakor terbaru di Netflix yang juga dibintanginya?

Kim Sae Ron adalah aktris muda berbakat yang menghibur penonton dengan aktingnya di sederet film dan drakor atau drama Korea. Di tahun 2022 ini, Kim Sae Ron dijadwalkan bintangi drakor terbaru Trolley di SBS. 

Daftar Isi

Namun kemunculannya di drakor terbaru ini batal karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada Kamis (18/5) pagi waktu setempat. Kasus tersebut ditangani oleh kantor kepolisian Gangnam, Seoul. 

Baca Juga: Cinta Subuh Dibintangi Dinda Hauw Tayang, Ini 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Akting Kim Sae Ron di drama Korea Nobody Knows (2020) di SBS.

Melansir Channel A, mobil Kim Sae Ron bahkan kabur setelah menabrak trafo listrik hingga mengalami kerusakan dan mengganggu aktivitas sekitarnya. Agensi GOLDMEDALIST Entertainment merilis permintaan maaf Kim Sae Ron. 

Kim Sae Ron mundur dari drakor terbaru

Usai ramainya kabar tersebut, Kim Sae Ron memutuskan mundur dari drakor terbaru Trolley di stasiun televisi SBS. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan sumber dari pihak produksi Studio S. 

"Agensi Kim Sae Ron mengungkapkan niatnya untuk mundur seiring dengan permintaan maaf dan kami menerima permintaan tersebut," kata perwakilan Studio S, dikutip dari Soompi

Drakor terbaru Trolley yang akan tayang di SBS

Trolley sendiri merupakan drakor terbaru yang juga dibintangi Kim Hyun Joo (Hellbound), Kim Moo Yeol (Grid), dan Park Hee Sun (My Name). Trolley mengisahkan rahasia masa lalu istri anggota parlemen yang terungkap ke publik. 

Di sisi lain, kasus menyetir dalam keadaan mabuk mungkin juga akan mempengaruhi posisi Kim Sae Ron di drakor terbaru Netflix. Kim Sae Ron membintangi serial Netflix berjudul Hunting Dogs bersama Woo Do Hwan. 

Pemeran drakor terbaru Hunting Dogs yang akan tayang di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Mei 2022, My Liberation Notes hingga Tomorrow

Melansir Soompi, perwakilan dari drakor terbaru Netflix menjelaskan, mereka akan mengatur ulang jadwal syuting dan membuat pengumuman usai melakukan diskusi. Kim Sae Ron sendiri tengah menunggu hasil tes darahnya. 

Sementara itu, drakor terbaru Hunting Dongs di Netflix mengisahkan tiga pria yang bertemu karena hutang dan berusaha lepas dari lilitan hutang. Drakor terbaru yang juga dibintangi Lee Sang Yi ini mengadaptasi cerita webtoon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru