Kingdom: Ashin of the North akhirnya tayang di Netflix, intip proses syutingnya

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Kingdom: Ashin of the North akhirnya tayang di Netflix, intip proses syutingnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kingdom: Ashin of the North akhirnya tayang 23 Juli di Netflix. Drama Korea alias drakor ini akhirnya menunjukkan sekilas proses syuting di balik layar. 

Kingdom: Ashin of the North akan dirilis sebagai episode spesial. Drakor ini fokus pada cerita Ashin yang sekilas muncul di akhir Kingdom season 2. 

Karakter misterius yang diperankan Jun Ji Hyun ini mencuri perhatian karena tahu cara menghadapi zombie. Penonton akan melihat cerita hidupnya sejak kecil hingga dewasa. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

 

Baca Juga: Rating drakor Hospital Playlist 2 semakin meningkat, kalahkan Monthly Magazine Home

Ashin, wanita dari perbatasan wilayah utara Joseon akan memasuki wilayah terlarang. Ini adalah cerita tentang balas dendam pada seseorang dan sebuah kelompok. 

Syuting Kingdom: Ashin of the North

Video dan foto-foto di balik layar menampilkan kerennya lokasi syuting dan kostum yang dipakai para pemeran. Siap-siap kembali ke dunia Kingdom yakni era Kerajaan Joseon.

Jun Ji Hyun menampilkan aksi memanah yang mengagumkan. Video syuting ini juga menunjukkan proses pembuatan adegan berkuda dan pasukan yang masuk ke hutan-hutan. 

Baca Juga: Ini kesan Scarlett Johansson 10 tahun di Marvel, pernah gagal audisi Black Widow

Penulis naskah Kim Eun Hee menjelaskan, ini akan menjadi cerita awal dari semuanya. Sutradara Kim Sung Hoon memuji ini sebagai cerita terbaik yang pernah ditulis Kim Eun Hee. 

Saksikan Kingdom: Ashin of the North yang tayang di Netflix. Min Chi Rok (Park Byung Eun) yang sebelumnya muncul di Kingdom season 2 juga ikut membintangi Kingdom: Ashin of the North.

Selanjutnya: 3 Drakor terbaru di Netflix bulan Juli, Kingdom: Ashin of the North akhirnya tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru