Belanja

Kini belanja segala kebutuhan kamar tidur bisa sambil tiduran

Selasa, 29 Desember 2020 | 18:32 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Kini belanja segala kebutuhan kamar tidur bisa sambil tiduran

ILUSTRASI. Ilustrasi pemesanan melalui Sleep and Co

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi e-commerce semakin menjadi tren. Tak cuma lantaran digitalisasi, masyarakat lebih memilih berbelanja secara online untuk menghindari kerumunan dan risiko penularan wabah Covid-19. 

Berdasarkan data McKinsey, sebanyak 57% masyarakat lebih memilih  berbelanja secara online selama masa pandemi. Termasuk pembelian perabot kamar tidur seperti matras. Namun jika membeli matras secara online , konsumen tidak dapat mencoba agar menemukan matras yang sesuai dengan kebutuhan tubuh mereka. .

Maka, Sleep & Co, butik matras premium dari PT Duta Abadi Primantara (DAP), meluncurkan  Sleepandco.id. Web commerce  ini dilengkapi dengan teknologi Mattress Selector. Jadi memungkinkan konsumen mendapatkan matras sesuai  kebutuhan tubuh serta anggaran. 

Untuk menggunakan fitur ini, konsumen cukup memasukkan data pribadi. Sseperti profil konsumen yang akan menggunakan kasur, posisi tidur, dan berat badan, alasan membeli matras baru, masalah tidur serta bujet.  “Sleepandco.id bisa menjadi solusi untuk konsumen agar tetap mendapatkan matras yang sesuai kebutuhan, tanpa harus keluar rumah.” ujar Mukti Argo, Group Brand Manager PT Duta Abadi Primantara, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (29/12). 

Sleepandco.id juga dilengkapi fitur yang dapat membandingkan produk yang satu dengan produk lain. Sehingga memudahkan konsumen untuk melihat keunggulan dari masing-masing produk. Sleepandco.id menghadirkan berbagai produk kebutuhan tidur dan relaksasi dari merek premium seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur, Florence, dan Ogawa. 

Barang yang dipesan melalui Sleepandco.id akan dikirimkan langsung dari butik Sleep & Co di Jakarta. Pengiriman produk bedding menggandeng pihak ketiga, sementara untuk pengiriman matras dilakukan oleh internal DAP dengan estimasi pengiriman 10 – 14 hari.  Sleepandco.id memberikan cashback hingga Rp 1 juta dari 28 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021. 

 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru