Kini sukses dan populer, Jennie BLACKPINK bahas kesan menggapai impian masa kecilnya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:24 WIB Sumber: Soompi
Kini sukses dan populer, Jennie BLACKPINK bahas kesan menggapai impian masa kecilnya

Jennie BLACKPINK bersama W Korea membahas penampilan di atas panggung dan cita-cita masa kecil.


K-POP - Jennie sukses menjalani kariernya sebagai member BLACKPINK. Kesuksesan debut solo dan lagu-lagu BLACKPINK juga semakin menguatkan popularitasnya. 

Kesuksesan yang ada di tangannya saat ini tentu tidak didapatkan dengan mudah. Impian menjadi penyanyi sendiri sudah dicita-citakan Jennie sejak kecil. 

Impian tersebut juga sudah diungkapkan Jennie dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix. Impiannya ini dibahas kembali dalam wawancara bersama majalah W Korea edisi November. 

Jennie BLACKPINK tampil cantik dalam pemotretan bersama W Korea. Di topik tentang kecintaan tampil di atas panggung, Jennie BLACKPINK mengungkapkan perasaannya saat bisa menggapai impian masa kecil. 

Baca Juga: Nama Jennie BLACKPINK ternyata terinspirasi peran Lee Jung Jae di drama Korea lawas

Jennie BLACKPINK di pemotretan dan wawancara bersama W Korea bahas kesan menggapai impian masa kecil.

"Saya merasa paling senang dan puas saat berdiri di atas panggung," kata Jennie BLACKPINK, seperti dikutip di Soompi. "Akhir-akhir ini, saya tidak bisa berkomunikasi jarak dekat dengan fans," ujarnya. 

Jennie bahas impian masa kecil

"Tapi, dukungan dan energi dari penonton selalu memberikan banyak kekuatan," kata member BLACKPINK tersebut. Jennie kemudian mengungkapkan perasaannya setelah mencapai impian masa kecil.

"Ketika saya kecil, saya memimpikan hidup seperti ini," terangnya. Jennie BLACKPINK berkata, "Jadi, kenyataan bahwa saya telah menggapai impian selangkah demi selangkah terasa seperti mimpi."

Kini, BLACKPINK adalah girl group terpopuler di industri K-Pop dan pasar musik global. Jennie BLACKPINK juga berulang kali menjadi member grup K-Pop terpopuler dengan brand reputasi tertinggi. 

Selanjutnya: BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap cerita tiap member saat akhirnya ikut audisi YG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru