Kisah InuYasha berlanjut ke anaknya dalam serial anime baru Hanyo no Yashasshime

Selasa, 21 Juli 2020 | 14:11 WIB Sumber: Anime News Network
Kisah InuYasha berlanjut ke anaknya dalam serial anime baru Hanyo no Yashasshime


ANIME - JAKARTA. Masih ingat dengan InuYasha? Serial anime yang rilis sejak lama ini kembali tayang, lo. Kisah InuYasha akan berlanjut menceritakan anaknya dalam anime baru.

Benar sekali, Anda akan mengikuti kisah sang anak UnuYasha bernama Moroha. Wujud dari Moroha akhirnya terungkap dalam sebuah postingan Twitter.

Kisah Moroha sendiri akan diadaptasi bukan dalam judul InuYasha. Melainkan, judul baru: Hanyo no Yashashime atau Princess Half-Demon

Melansir AnimeNewsNetwork, karakter ini terungkap melalui cuitan dari akun resmi Twitter Hanyo no Yashashime pada 19 Juli lalu.

Baca Juga: Gagal tayang di bioskop, film Digimon Last Evolution Kizuna segera tayang digital

Dalam cuitan tersebut terlihat sosok Moroha dengan baju berwarna merah mirip dengan InuYasha. Cukup wajar, mengapa Moroha menggunakan baju berwarna merah, ayahnya juga menggunakan pakaian dengan kelir sama.

Moroha akan menjadi karakter utama di serial anime baru Hanyo no Yashashime. Ia dibekali dengan senjata bernama Kurikamaru.

Perjalanan Moroha di anime Hanyo no Yashashime mungkin tidak terlalu melibatkan sang ayah, InuYasha maupun ibunya Kagome. 

 

Sinopsis pendeknya menceritakan tentang anak dari InuYasha dan Sesshomaru.

Dua saudara kembar setengah silmuan bernama Towa dan Setsuna berusaha kabur dari hutan yang terbakar. Setelah itu, mereka menemukan terowongan yang menhubungkan ke era feodal Jepang.

Baca Juga: 6 Rekomendasi anime mirip Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Keduanya terpisah saat perjalanan tersebut. Hingga pada akhirnya Towa menemukan terowongan tersebut dan tersadar sudah berada di zaman yang berbeda.

Towa kemudian diasuh oleh adik Kagome yang bernama Sota. Setelah sepuluh tahun lamanya terowongan tersebut kembali berfungsi.

Towa berusaha masuk kembali untuk mencari saudaranya Setsuna. Sayangnya, ingatan dari Setsuna sudah hilang semuanya. Kondisi Setsuna saat ini sudah pemburu silmuan di bawah asuhan Kuhaku.

Bersama dengan Moroha, kisah mereka berlanjut menjelajahi dua era yang berbeda di serial Hanyo no Yashashime.

Hanyo no Yashasshime kabarnya akan tayang pada musim gugur 2020. Jadwal tayang anime baru ini jatuh pada hari Sabtu pukul 16.30 waktu setempat di Yomiuri TV/Nippon TV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru