Kisaran Rp 2 Jutaan, Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Paling Baru

Minggu, 30 Januari 2022 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kisaran Rp 2 Jutaan, Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Paling Baru


HARGA SEPEDA - Cari sepeda gunung buat si kecil? Cek daftar harga sepeda gunung anak Polygon paling baru Januari 2022. Untuk Anda yang punya dana kisaran Rp 2 jutaan, cek daftar harga sepeda gunung anak Polygon terkini.

Punya dana kisaran Rp 2 jutaan mau beli sepeda gunung baru? Cocok buat anak-anak hingga remaja, simak daftar harga sepeda gunung anak Polygon update Januari 2022.

Polygon sebagai salah satu produsen sepeda dalam negeri punya banyak pilihan sepeda di range harga Rp 2 jutaan. Terutama untuk sepeda gunung anak-anak hingga remaja, Polygon memiliki beberapa pilihan model yang layak untuk Anda pertimbangkan. 

Dan, sepeda gunung memiliki beberapa keunggulan. Khususnya, saat melintasi berbagai jenis jalur atau trek.

Jalur yang rata seperti aspal dapat dilibas dengan mudah, begitu pula dengan trek ekstrem yang bergelombang, berlumpur, hingga dipenuhi dengan bebatuan atau kerikil. Semuanya dapat dilibas bila mengendarai sepeda gunung.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung tidak hanya untuk orang dewasa, lo. Sepeda gunung juga hadir dengan pilihan model untuk anak-anak hingga remaja. 

Pas buat yang punya dana Rp 2 jutaan, yuk, simak daftar harga sepeda gunung anak Polygon terbaru Januari 2022.

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terkini Januari 2022, Terhemat di Serinya

Daftar harga sepeda gunung anak Polygon paling baru Januari 2022

Sepeda gunung anak Polygon Relic24

  • Polygon Maze 20 - Rp 1.700.000
  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Relic20 - Rp 2.450.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.800.000

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Thrill Ravage 4.0 Terkini Januari 2022, Spek Gahar & Sporty

Dari daftar harga sepeda gunung anak Polygon, seri Maze 20 menjadi yang termurah dengan banderol hanya Rp 1 jutaan. Sementara Relic24 yang hadir dengan ukuran sedikit lebih besar dan spesifikasi lebih tinggi dibanderol Rp 2 jutaan saja.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Seluruh harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon.

Mana yang sesuai dengan budget atau dana yang sudah Anda siapkan? Silakan kunjungi toko sepeda terdekat atau pesan secara online melalui ecommerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru