Cek Harga Sepeda Gunung Thrill Ravage 4.0 Terkini Januari 2022, Spek Gahar & Sporty

Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Gunung Thrill Ravage 4.0 Terkini Januari 2022, Spek Gahar & Sporty


HARGA SEPEDA - Jakarta. Cek harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini untuk bulan Januari 2022. Spek gahar dan juga sporty, harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini dipatok Rp 7 jutaan.

Mencoba hobi baru di tahun 2022 tidak ada salahnya, bukan? Mungkin hobi bersepeda yang masih diminati oleh beberapa orang ini dapat Anda coba untuk memulai tahun 2022.

Tak termakan usia, bersepeda masih menjadi salah satu pilihan beberapa orang untuk mengisi waktu luang. Selain menyenangkan, gowes juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Menghabiskan waktu dengan bersepeda dapat dilakukan kapan saja, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Ravage.

Lewat sepeda gunung Ravage 4.0, Thrill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman seru gowes di trek tanjakan atau pun turunan. Kabar baiknya, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 juga hadir dengan pilihan warna baru yang keren, yakni Glossy Red White & Satin Grey.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda gunung hard tail merupakan salah satu yang umum ditemukan di pasaran.

Baca Juga: Suka Tantangan? Ini Harga Sepeda Gunung Wanita Polygon Cleo 2 Terbaru Januari 2022

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Ravage 4.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 memiliki satu suspensi. Tepatnya, terletak di bagian depan fork, sementara suspensi di frame absen.

Sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 mengusung frame dengan material alloyFrame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 yakni Shimano Deore SL-M4100. Dari segi pengereman menggunakan jenis cakram.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 cukup menarik apabila Anda hobi gowes di trek yang beraneka ragam. Terlebih dengan dukungan spesifikasi yang mantap dan siap melibas trek ekstrem sekalipun.

Meskipun Anda harus merogoh kocek yang sedikit lebih dalam, sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Buat Pecinta Sepeda Balap, Intip Harga Pacific Sprinter 5.0 Terbaru Januari 2022

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini Januari 2022:

Sepeda gunung Thrill Ravage 4.0

  • Thrill Ravage 4.0 AL 27,5" (1x10SP) - Rp 7.330.000
  • Thrill Ravage 4.0 AL 29" - Rp 8.380.000

Harga sepeda gunung Thrill bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda gunung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru