Buat Pecinta Sepeda Balap, Intip Harga Pacific Sprinter 5.0 Terbaru Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat Pecinta Sepeda Balap, Intip Harga Pacific Sprinter 5.0 Terbaru Januari 2022

ILUSTRASI. Buat pecinta sepeda balap, intip harga Pacific Sprinter 5.0 terbaru Januari 2022.


HARGA SEPEDA - Buat pecinta sepeda balap, intip harga Pacific Sprinter 5.0 terbaru Januari 2022. Siap ngebut di lintasan aspal favorit Anda, harga sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 dibanderol Rp 6 jutaan.

Suka ngebut di jalanan aspal? Pacific menghadirkan pilihan sepeda balap yang ringan dan kencang untuk model di harga termurahnya. 

Ya, harga sepeda balap Sprinter 5.0 termasuk paling murah untuk rilisan Pacific saat ini dikutip dari situs resminya (21/1/2022).

Bicara soal sepeda, ada beberapa jenis yang populer di Indonesia. Ada yang menyukai sepeda lipat, ada pula yang suka dengan sepeda gunung, atau mungkin Anda senang dengan sepeda balap.

Bagi pecinta sepeda balap, kabar baiknya, Pacific lewat seri Sprinter menghadirkan sepeda balap dengan harga yang menarik.

Saking menariknya, harga sepeda balap Sprinter ini merupakan yang paling murah dari semua jajaran sepeda balap pabrikan Pacific.

Masuk dalam kategori road bike atau sepeda balap, Pacific seri Sprinter siap menerjang jalanan aspal di perkotaan dengan kecepatan maksimal. Hal tersebut didukung dengan spesifikasi yang diusung sepeda balap Pacific Sprinter.

Baca Juga: Suka Tantangan? Ini Harga Sepeda Gunung Wanita Polygon Cleo 2 Terbaru Januari 2022

Spesifikasi sepeda balap Pacific Sprinter 5.0

Mengitip spesifikasinya, sepeda balap Pacific Sprinter menggunakan frame Alloy 6061 Disc Flatmount Frame 700C. Umumnya, sepeda dengan frame berbahan alloy cenderung memiliki bobot yang ringan.

Oleh karena itu, sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 bisa menghadirkan kecepatan yang maksimal ketika dikendarai.

Mampu menerjang jalanan di perkotaan dengan kecepatan maksimal, sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 menggunakan shifter Blackbox 6900-R11, 2x11 Speed.

Dari segi pengamanan, untuk pengeremannya juga sudah menggunakan jenis mechanical discbrake dari Pacific BX-351. Dengan demikian, bisa mendapatkan performa pengereman semaksimal mungkin.

Tampil modis dengan beragam pilihan warna colorful, sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 tersedia dalam beberapa pilihan warna. Mulai dari Galaxy Blue, Galaxy Red, hingga Galaxy Yellow.

Semua hal yang ada di sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 bisa Anda tebus dengan harga berikut ini.

Baca Juga: Mau yang Hemat? Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terbaru Januari 2022

Harga sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 terbaru Januari 2022:

Sepeda balap Pacific Sprinter 5.0

  • Pacific Sprinter 5.0 - Rp 6.950.000

Apakah Anda tertarik? Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu diketahui, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru