Suka Tantangan? Ini Harga Sepeda Gunung Wanita Polygon Cleo 2 Terbaru Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Suka Tantangan? Ini Harga Sepeda Gunung Wanita Polygon Cleo 2 Terbaru Januari 2022

ILUSTRASI. Suka tangangan? Ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru Januari 2022.


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru Januari 2022. Pilihan buat wanita yang punya adrenalin tinggi saat gowes melewati berbagai jenis lintasan, simak rangkuman spesifikasi sepeda gunung Polygon Cleo 2 di sini.

Soal harga, jangan khawatir, sepeda gunung Polygon Cleo 2 dibanderol Rp 4 jutaan didukung dengan spesifikasi yang memadai.

Seru nan menyehatkan, bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh semua kalangan. Baik pria maupun wanita, mereka tidak ada batasan untuk melakukan aktivitas yang dapat menjaga kebugaran tubuh ini.

Polygon menghadirkan sederet sepeda gunung yang patut dilirik. Termasuk, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dapat menjadi teman Anda untuk mengatasi perjalanan sehari-hari yang menantang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai seperti sepeda gunung pada umumnya. Namun demikian, tampilannya sedikit berbeda, dengan beberapa lekukan di bagianĀ frame.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ditujukan untuk menerjang medan yang ekstrem, seperti pegunungan. Meski begitu, tetap nyaman digunakan saat melintasi jalanan kota sambil menikmati waktu luang.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung United Detroit Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 2 Jutaan

Spesifikasi Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Dibekali rangka dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 memiliki bobot yang ringan dan ketaanan yang baik. Mengutip website resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY telah lolos uji untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 hanya satu dan ada di garpu depan. Meski demikian, masih cukup nyaman untuk melewati bebatuan ringan.

Shimanonya sendiri menggunakan Shimano SL-M315 Altus. Ban berukuran 27,5 inci dan rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan demikian, sepeda wanita Polygon Cleo telah memenuhi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman.

Baca Juga: Mau yang Hemat? Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 Terbaru Januari 2022

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Berikut harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru Januari 2022:

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.300.000

Anda bisa mengunjungi toko atau toko sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 dengan referensi harga di atas. Perlu diketahui, harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru