Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-7: Alter Ego tergeser, RRQ Hoshi menuju puncak

Senin, 27 September 2021 | 08:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-7: Alter Ego tergeser, RRQ Hoshi menuju puncak

ILUSTRASI. Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-7: Alter Ego tergeser, RRQ Hoshi menuju puncak

KONTAN.CO.ID - Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-7: Alter Ego tergeser, RRQ Hoshi menuju puncak. Alter Ego sepertinya belum sepenuhnya beradaptasi dengan patch terbaru Mobile Legends (MLBB) yang baru-baru ini rilis. 

Semakin panas, pertandingan MPL ID Season 8 telah memasuki pekan ke-7 dengan beberapa perubahan menarik di klasemen sementara ini. Alter Ego yang sebelumnya memiliki winrate 100% dan hampir selama 6 minggu berturut-turut berada di posisi puncak pun harus turun.

Kehadiran patch terbaru di MLBB ini sepertinya berhasil membuat beberapa tim memanfaatkannya dengan baik. Namun demikian, beberapa diantaranya juga merasakan kesulitan beradaptasi dengan patch terbaru ini.

Bagaimana dengan hasil klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-7 ini? Sebelum itu, mari kita bahas beberapa hal menarik di pertandingan MPL ID S8 Minggu ke-7.

MPL ID Season 8

Tumbangnya sang pemimpin klasemen, 100% winstreak akhirnya pecah

Alter Ego, mendengar nama tim ini di scene MLBB, mungkin menjadi mimpi buruk untuk beberapa tim yang akan menghadapinya. Tetapi tidak dengan Bigetron Alpha, setelah mendapatkan winrate 100% selama 6 minggu berturut-turut, Alter Ego akhirnya tumbang.

Dengan skor tanpa balas alias 2-0, Alter Ego harus merelakan 100% winstreak-nya di pekan ke-7 ini.

Dewi Fortuna juga sepertinya belum memihak Alter Ego di pekan ke-7 ini. Sempat tumbang oleh Bigetron Alpha, sang raja dari segala raja - RRQ Hoshi juga berhasil mengalahkan Alter Ego.

Meskip hampir tersandung di pertandingan pertama, RRQ Hoshi akhirnya berhasil mengembalikan keadaan hingga pertandingan ke-2 atas Alter Ego dengan skor tanpa balas 2-0.

Raja dari segala raja kini mempimpin klasemen

RRQ Hoshi di pekan ke-7 ini harus menghadapi 2 tim, yakni Alter Ego dan Rebellion Genflix. Meski tidak mudah, kedua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh sang raja dari segala raja.

Skor tanpa balas 2-0 juga berhasil dikantongi oleh RRQ Hoshi dalam dua pertandingan tersebut. Dengan demikian, RRQ Hoshi akhinrya menggeser Alter Ego yang selama 6 pekan ini memimpin klasemen.

Kini sang raja telah kembali mendapatkan takhtanya, sementara Alter Ego harus tergeser di posisi ke-2. 

Baca Juga: Inilah game Android terbaik bulan September 2021, terbaru dan paling seru!

Editor: Arif Budianto
Terbaru