Klasemen Sementara MPL S13 Week 5 Secara Keseluruhan, Evos Glory Perlahan Bangkit

Senin, 22 April 2024 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen Sementara MPL S13 Week 5 Secara Keseluruhan, Evos Glory Perlahan Bangkit

ILUSTRASI. Klasemen Sementara MPL S13 Week 5 Secara Keseluruhan, Evos Glory Perlahan Bangkit


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil klasemen sementara MPL S13 Week 5 secara keseluruhan, Evos Glory mulai bangkit dari keterpurukan. Mengikuti jejak Evos Glory, Rebellion Esports juga panen kemenangan di pekan ke-5 MPL ID Season 13 ini.

Pertandingan Mobile Legends bergengsi MPL S13 memasuki minggu-minggu yang semakin sengit. Memasuki pekan ke-5, pertandingan MPL S13 kembali memperlihatkan hasil yang tidak terduga.

Beberapa tim MPL S13 yang mungkin sempat tertinggal, perlahan tapi pasti terlihat perkembangannya. Hal ini ditunjukkan oleh Evos Glory yang pada pekan ini menunjukkan hasil yang amat begitu baik.

Bagaimana tidak? Sang macan putih berhasil menundukkan landak kuning di hari pertama MPL S13 Week 5. Tidak diberi nafas, Evos Glory berhasil membungkam Onic dengan skor bersih 2-0.

Pada pertandingan berikutnya, Evos Glory juga mengalahkan sang robot merah Bigetron Alpha yang notabene pemimpin klasemen. Meski harus mengeluarkan usaha ekstra, Evos Glory akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akir 2-1.

Di tempat lain, tim yang juga mengenakan jersey berwarna biru, yaitu Rebellion Esports mengikuti jejak Evos Glory. Sang banteng biru juga panen kemenangan pada MPL S13 Week 5 yang membuat mereka berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

Hasil yang memuaskan juga diperoleh oleh Aura yang berhasil memenangkan dua pertandingan sekaligus pada MPL S13 Week 5.

Bagaimana dengan hasil yang lainnya? Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan MPL S13 Week 5 hingga klasemen sementara secara keseluruhan.

Baca Juga: Penampakan Skin Mobile Legends X KOF Terbaru, Ini 3 Hero yang Kebagian Skin

Rekap Hasil Pertandingan MPL S13 Week 5:

Jumat, 19 April 2024:

  • Geek Fam vs Rebellion Esports (1-2)
  • Evos Glory vs Onic (2-0)

Sabtu, 20 April 2024:

  • Dewa United vs RRQ Hoshi (2-1)
  • Alter Ego vs Aura (1-2)
  • Evos Glory vs Bigetron Alpha (2-1)

Minggu, 21 April 2024:

  • Alter Ego vs Rebellion Esports (1-2)
  • Geek Fam vs Onic (1-2)
  • Dewa United vs Aura (0-2)

Berdasarkan hasil pertandingan di atas, maka perolehan klasemen sementara MPL S13 Week 5 atau Minggu ke-5 secara keseluruhan adalah sebagai berikut.

Klasemen Sementara MPL S13 Week 5 atau Minggu ke-5 Keseluruhan

Klasemen MPL S13 Week 5

  1. Bigetron Alpha
  2. Aura
  3. Onic
  4. Alter Ego
  5. Dewa United
  6. Evos Glory
  7. Rebellion Esports
  8. Geek Fam
  9. RRQ Hoshi

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 22 April 2024 Lengkap Cara Klaim, Segera Tukarkan yang ini

Geek Fam dan RRQ Hoshi tampaknya benar-benar terpukul pada MPL S13 Week 5 yang digelar pada pekan lalu. Harap diingat bahwa tiga tim terbawah akan tereliminasi dari babak Playoff MPL S13. 

Meski begitu, pertandingan Mobile Legends MPL S13 Regular Season masih ada beberapa pekan lagi. Dengan kata lain, masih ada kesempatan bagi tim-tim yang berada di zona merah untuk mengembalikan keadaan.

Bagaimana menurut Anda hasil klasemen sementara MPL S13 Week 5 pada babak Regular Season ini? Apakah tim yang Anda jagokan berhasil memperoleh hasil positif pada pertandingan MPL S13 Week 5?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru