Kode redeem Arena of Valor (AOV) lengkap dengan cara klaimnya, klaim sekarang juga!

Kamis, 22 April 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode redeem Arena of Valor (AOV) lengkap dengan cara klaimnya, klaim sekarang juga!

ILUSTRASI. Klaim kode redeem Arena of Valor sekarang juga! Dapatkan hadiah menarik, ini klaimnya


ARENA OF VALOR - Mau kode redeem Arena of Valor? Klaim sekarang juga dan dapatkan hadiah menarik di Arena of Valor. Berikut kode redeem Arena of Valor lengkap dengan cara penukarannya.

Di tanah air ada beberapa game MOBA yang bisa dimainkan. Salah satu yang sudah cukup lama beroperasi yakni Arena of Valor. 

Dibawa Garena ke tanah air, game MOBA yang satu ini merupakan versi internasional dari  Kings of Glory yang lebih dulu populer di negeri tirai bambu. Tidak terlalu jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Arena of Valor menghadirkan sederet hero yang bisa Anda mainkan sesuai dengan gaya permainan.

Dari sekian banyak hero yang terdapat di Arena of Valor, Anda juga bisa mendandani penampilan hero tersebut dengan beragam skin yang dijual. Sayangnya, Anda perlu merogoh kocek untuk mendapatkan beberapa skin yang dijual di Shop. Selain skin, beberapa item di Shop juga harus Anda tebus dengan mata uang di dalam game yang mengharuskan top up.

Lewat akun resmi Garena Arena of Valor Indonesia, membagikan kode redeem yang bisa Anda tukarkan di dalam game. Kode redeem tersebut bisa Anda tukarkan dengan hadiah menarik yang ada di dalam game Arena of Valor.

Apakah Anda tertarik? Berikut kode redeem Arena of Valor lengkap dengan cara menukarkannya.

Kode redeem Arena of Valor dan cara menggunakannya

  • Buka game Arena of Valor
  • Masuk ke Event Ramadan Bootcamp Cooking With Liliana

Kode redeem Arena of Valor

  • Masukan kode redeem berikut ini: WZ8THV6A di kolom yang terletak di pojok kiri atas
  • Terakhir, klik tombol Redeem

Arena of Valor

Selamat! Anda berhasil menukarkan kode redeem Arena of Valor. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa 1 Banana Material yang berguna dalam event Cooking with Liliana. Buruan ambil kode redeem-nya dan tukarkan dengan hadiah menarik di dalamnya.

Selanjutnya: Kode redeem PUBG Mobile terbaru pekan ini, tukarkan dan klaim hadiahnya sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru