Kode Redeem FF Hari ini 10 Januari 2024, Cara Klaim Skin Gloo Wall hingga Karakter

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 10 Januari 2024, Cara Klaim Skin Gloo Wall hingga Karakter

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 10 Januari 2024, Cara Klaim Skin Gloo Wall hingga Karakter


Kode Redeem FF Hari ini - Kode redeem FF hari ini 10 Januari 2024, cara klaim reward menarik skin gloo wall hingga karakter. Klaim dengan mudah lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site yang dapat dikunjungi lewat link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Sudah cek kode redeem FF hari ini? Teruntuk para pemain FF dan Free Fire MAX, jangan lupa cek sederet kode redeem FF hari ini siapa tahu beruntung serta berkesempatan memperoleh reward atau hadiah gratis.

Masih memainkan game battle royale yang satu ini? Seperti yang kita ketahui, FF tidak hanya menghadirkan pengalaman yang kompetitif.

Ada banyak konten menarik lainnya yang dapat Anda nikmati pada FF dan Free Fire MAX ini. Misalnya event tertentu yang memberikan hadiah menarik hingga item-item keren yang bisa Anda beli lewat Shop.

Meski sebagian besar item yang ada di Shop bisa dikoleksi dengan cara membelinya, bukan berarti pemain FF yang f2p atau free to play tidak bisa mengoleksi item.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan item gratis. Seperti yang dikatakan sebelumnya bisa mengikuti event tertentu lalu mengerjakan misinya.

Kemudian cara lainnya bisa dengan mengklaim kode redeem FF. Ya, leawt kode yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka ini memungkinkan pemain memperoleh reward atau hadiah gratis.

Cara klaimnya juga muah, mulai dari login ke web resmi Garena Rewards Redemption Site lalu masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.

Simak langkah selengkapnya cara klaim kode redeem FF dan referensi kodenya di bawah ini.

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Faktor lainnya yang menyebabkan kode redeem FF tidak bisa diklaim atau ditukarkan adalah karena perbedaan server. Dengan kata lain pemain atau player Free Fire tidak bisa mengklaim kode redeem FF dari server yang berbeda.

Bicara soal kode redeem FF hari ini, dilansir Sportskeeda (10/1/2024), reward yang dapat diklaim adalah skin gloo wall hingga karakter. Berikut deretan kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 8 Januari 2024, Ambil Reward Menarik ada Diamond hingga Skin

Kode Redeem FF Hari ini - 10 Januari 2024:

  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2
  • PCNF5CQBAJLK

Demikian info kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak di atas lengkap dengan cara klaimnya. Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung memperoleh reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru