Kode Redeem FF Hari ini 1 November 2023, Reward Pet hingga Emote Bikin Tergiur!

Rabu, 01 November 2023 | 10:29 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 1 November 2023, Reward Pet hingga Emote Bikin Tergiur!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 1 November 2023, Reward Pet hingga Emote Bikin Tergiur!


GARENA FREE FIRE - Simak kode redeem Free Fire (FF) hari ini 1 November 2023, ada reward pet hingga emote yang bikin tergiur. Untuk mengklaim kode redeem FF kunjungi situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Apakah Anda salah satu pemburu kode redeem FF? Memasuki bulan baru 1 November 2023, lanjutkan scroll untuk menemukan referensi kode redeem FF yang dapat Anda simak di bawah ini.

Ngomongin soal kode redeem FF, kode yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter. Kode unik ini nantinya dapat Anda tukarkan dengan berbagai reward atau hadiah menarik.

Degan kata lain, kode redeem FF bisa menjadi opsi menarik bagi pemain yang ingin mengoleksi item atau bahkan skin tanpa harus membelinya lewat Shop

Sebab, reward atau hadiah kode redeem FF sendiri bervariasi. Mulai dari skin, bundle, emote, loot crate, voucher, room card atau bahkan karakter hingga Diamond gratis.

Siapa coba yang tidak tergiur dengan hadiah tersebut?

Terlepas dari semua itu, kode redeem FF tidak akan memberikan hadiah jika didiamkan saja. Anda harus menukarkan atau klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site.

Kemudian login dan masukkan kode redeem FF untuk mengklaim hadiahnya. 

Dilansir dari Sportskeeda (1/11/2023), kode redeem FF hari ini berkesempatan untuk memperoleh reward menarik seperti pet hingga emote.

Tertarik untuk mengklaim kode redeem FF hari ini? Cek selengkapnya daftar kode redeem FF hari ini di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 31 Oktober 2023, Reward Sederet Skin & Cara Klaim

Kode redeem FF hari ini - 1 November 2023:

  • ZZATXB24QES8
  • FFIC33NTEUKA
  • U8S47JGJH5MG
  • VNY3MQWNKEGU
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFCO8BS5JW2D
  • FFICJGW9NKYT

Untuk mengklaim kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX November 2023:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Update FF dan Free Fire MAX OB42 Rilis Hari ini (31/10), Link Download Android & iOS

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Untuk mendapatkan Diamond gratis, Anda juga dapat mengikuti program FF Advance Server yang digelar pada periode waktu tertentu.

Akhir kata, selamat coba klaim kode redeem FF hari ini dengan berbagai reward menarik yang ditawarkan. Semoga beruntung klaim kode redeem FF pada bulan November 2023 ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru