Kode Redeem FF Hari ini 10 Oktober 2023, Player Free Fire MAX Juga Bisa Dapat Reward

Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:01 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 10 Oktober 2023, Player Free Fire MAX Juga Bisa Dapat Reward

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 10 Oktober 2023, Player Free Fire MAX Juga Bisa Dapat Reward


GARENA FREE FIRE - Kode redeem Free Fire (FF) hari ini 10 Oktober 2023, player Free Fire MAX juga bisa dapat reward gratis. Player FF dan Free Fire MAX bisa mengklaim kode redeem FF lewat situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai beriktu: reward.ff.garena.com.

Siapa bilang kalau kode redeem FF hanya bisa diklaim oleh pemain Free Fire saja? Bagi pemain Free Fire MAX, mereka juga memiliki kesempatan yang sama untuk mengklaim kode redeem FF hingga yang terbaru sekali pun.

Sebagai tambahan informasi buat yang belum tahu, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter. Bukan sembarang kode, kode redeem FF ini kerap kali menjadi buruan pemain FF dan Free Fire MAX.

Bagaimana tidak? Kode redeem FF menghadirkan berbagai reward menarik yang bisa diklaim. Sebut saja skin, bundle, emote, room card, loot crate, voucher dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis kode redeem FF, pemain FF dan Free Fire MAX harus mengklaimnya lewat website resmi Garena Rewards Redemption Site.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengklaim kode redeem FF yang dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023 dan Penjelasan Kegunaannya

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  1. Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  2. Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  3. Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  4. Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Sebagai referensi kode redeem FF hari ini, cek selengkapnya daftar di bawah. Dilansir Sportskeeda (10/10/2023), berikut ini deretan kode redeem FF hari ini dengan reward atau hadiah gratis berupa karakter hingga skin gloo wall.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 9 Oktober 2023, Ada Reward Room Card hingga Skin!

Kode redeem FF dan Free Fire MAX hari ini - 10 Oktober 2023:

  • PCNF5QBAJLK
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2

Itulah beberapa kode redeem FF yang dapat Anda coba hari ini, akhir kata selamat mencoba klaim dan semoga beruntung bisa mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Jangan lupa cek event dan misi yang sedang berlangsung untu kmendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru