Kode Redeem FF Hari ini 11 Juni 2024, Terlewat Cek Daftar yang ini? Coba Simak Dulu

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 11 Juni 2024, Terlewat Cek Daftar yang ini? Coba Simak Dulu

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 11 Juni 2024, Terlewat Cek Daftar yang ini? Coba Simak Dulu


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 11 Juni 2024, terlewat cek daftar yang ini? Tukarkan kode redeem FF lewat website redeem resmi Garena Rewards Redemption Site pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Pemburu kode redeem FF dan Free Fire MAX, apakah Anda melewatkan sejumlah kode berikut ini?

Kode redeem FF memang banyak tersebar di internet, saking banyaknya, mungkin sebagian dari Anda tidak mengingat kode apa saja yang pernah diklaim.

Asal Anda tahu, kode redeem FF hanya berlaku sekali klaim. Dengan kata lain, apabila sebuah kode redeem FF telah diklaim sebelumnya, maka Anda tidak bisa mengklaimnya lagi.

Kode redeem FF sendiri terdiri dari sejumlah kode kombinasi huruf kapital dan angka yang umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter. Kode ini nantinya dapat Anda klaim melalui website redeem resmi Garena Rewards Redemption Site.

Kemudian login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX. Jika berhasil mengklaim kode redeem FF, maka hadiah akan segera dikirimkan ke dalam permainan.

Bicara tentang hadiah, Anda berkesempatan untuk memperoleh skin yang bisa dipakai pada karakter, senjata, pet, gloo wall dan masih banyak lagi.

Selain skin, kode redeem FF juga tidak jarang menghadirkan reward atau hadiah lainnya. Misalnya bundle, voucher, loot crate, room card, token hingga karakter atau bahkan Diamond jika beruntung.

Berikut ini adalah daftar kode redeem FF yang mungkin belum Anda klaim sebelumnya, cek selengkapnya di bawah ini lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 10 Juni 2024, Bagaimana Cara Biar Dapat Reward Gratis?

Kode Redeem FF Hari ini (11 Juni 2024):

  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Link Download FF Advance Server Juni 2024 APK Android, Begini Cara Mengaksesnya

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru