Kode Redeem FF Hari ini 16 April 2024, Reward atau Hadiah Gratis Menanti, Serbu!

Selasa, 16 April 2024 | 09:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 16 April 2024, Reward atau Hadiah Gratis Menanti, Serbu!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 16 April 2024, Reward atau Hadiah Gratis Menanti, Serbu!


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 16 April 2024, reward atau hadiah gratis menanti, serbu! Simak juga cara klaim kode redeem FF lewat web redeem resmi Garena Rewards Redemption Site yang link resminya dapat Anda simak di sini.

Bagi sebagian gamer yang hobi main game battle royale, mungkin FF dan Free Fire MAX masih menjadi primadona. Game yang sampai saat ini masih digemari oleh pemain setianya juga kerap kali mendapatkan update terbaru, baik dari segi gameplay hingga konten, termasuk skin dan masih banyak lagi.

Bicara soal Free Fire dan Free Fire MAX, kurang lengkap rasanya kalau belum menyimak update kode redeem FF hari ini. Apakah Anda sudah mengecek kode redeem FF atau mungkin berhasil mendapatkan hadiahnya?

Seperti yang kita ketahui, kode redeem FF menawarkan berbagai hadiah menarik. Termasuk skin yang dapat dipakai karakter, senjata, pet, gloo wall, backpack dan masih banyak lagi.

Selain skin, kode redeem FF juga tidak jarang menghadirkan sejumlah hadiah gratis lainnya. Misalnya, bundle, voucher, loot crate, token, room card atua bahkan karakter hingga Diamond.

Meskipun begitu, bukan berarti sebuah kode redeem FF  bakal memberikan semua reward tersebut sekaligus. 

Umumnya satu kode redeem FF memberikan reward atau hadiah tertentu. Berikut ini adalah beberapa referensi kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 15 April 2024, Klaim Reward Gratis Lewat Reward.ff.garena

Kode Redeem FF Hari ini (16 April 2024):

  • FOTRYH5R6YE56IZJ

Kode Redeem FF lainnya:

  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

Untuk mengklaim kode redeem FF di atas, terutama bagi Anda yang pemula atau baru pernah klaim kode redeem FF, cek cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Masih Aktif Setelah Livestream 4.6, Cek Daftar Berikut

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF pada bulan April 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru