Kode Redeem FF Hari ini 15 April 2024, Klaim Reward Gratis Lewat Reward.ff.garena

Senin, 15 April 2024 | 13:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 15 April 2024, Klaim Reward Gratis Lewat Reward.ff.garena


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 15 April 2024, klaim reward gratis lewat link reward.ff.garena.com. Simak juga cara klaim kode redeem FF lewat website resmi Garena Rewards Redemption Site selengkapnya di sini.

Masih bermain game battle royale FF dan Free Fire MAX? Agar lebih afdol ketika main FF dan Free Fire MAX, jangan lupa cek kode redeem FF barang kali mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Buat yang mungkin belum tahu atau terlewat, kode redeem FF terbaru yang berhadiah token SG2 telah dibagikan beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter ini dapat memperoleh berbagai hadiah menarik.

Selain skin yang bisa dipakai pada karakter, senjata, pet, gloo wall atau yang lainnya, kode redeem FF juga menawarkan reward atau hadiah gratis token.

Nantinya token tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah menarik sesuai dengan yang dikumpulkan.

Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan skin gratis lewat token SG2 yang dikumpulkan dengan jumlah tertentu. Menarik, bukan?

Berikut ini adalah sejumlah kode redeem FF hari ini yang dapat ditukarkan dengan reward token SG2, cek selengkapnya di bawah ini.

Selain berhadiah token SG2, ada pula kode redeem FF yang sempat memberikan reward atau hadiah skin Machete gratis. Selain itu ada juga kode redeem Free Fire MAX yang dapat Anda simak selengkpanya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 14 April 2024, Belum Klaim Reward yang ini? Cek Sekarang

Kode Redeem FF Hari ini (15 April 2024):

  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

Bagaimana cara menukarkan atau klaim kode redeem FF terbaru ini?

Jika Anda pemain baru atau mungkin pemain FF dan Free Fire MAX yang jarang klaim kode redeem FF, simak cara klaimnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Masih Aktif Setelah Livestream 4.6, Cek Daftar Berikut

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mengklaim kode redeem FF terbaru pada bulan April 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru