Kode Redeem FF Hari ini 2 November 2023, Klaim Reward Room Card Caranya Cek di Sini

Kamis, 02 November 2023 | 11:27 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 2 November 2023, Klaim Reward Room Card Caranya Cek di Sini

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 2 November 2023, Klaim Reward Room Card Caranya Cek di Sini


GARENA FREE FIRE -  Kode redeem FF hari ini 2 November 2023, reward room card hingga skin gloo wall cara klaimnya cek di sini. Untuk mengklaim kode redeem FF, Anda dapat mengunjungi web atau situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan alamat atau link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Masih aktif bermain game battle royale yang satu ini? FF dan Free Fire MAX merupakan game battle royale yang ringan, mudah dimainkan dan menarik dengan berbagai konten yang terus diupdate.

Selain memperoleh Booyah, keseruan bermain FF dan Free Fire MAX adalah mengoleksi berbagai item yang ada pada game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, di dalam game FF sendiri pemain dapat mengoleksi item mulai dari skin, bundle, pet, dan masih banyak lagi. Meski sebagian besar item tersebut dijual lewat Shop, Anda juga dapat mempeorleh item tersebut dengan cara lain.

Misalnya, mengikuti event yang sedang berlangsung lalu mengerjakan misi. Setelah menyelesaikan itu semua, Anda bisa mengklaim hadiah yang ditawarkan pada event yang sedang berlangsung.

Selain lewat event, Anda juga berkesempatan memperoleh reward gratis dengan cara menukarkan atau klaim kode redeem FF.

Kode redeem FF terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter. Kode redeem FF ini nantinya dapat Anda klaim lewat web Garena Rewards Redemption Site, kemudian login menggunakan akun Anda.

Menariknya lagi, kode redeem FF juga bisa diklaim menggunakan akun FF atau Free Fire MAX. Bicara soal reward, kode redeem FF menghadirkan berbagai hadiah menarik mulai dari skin, bundle, emote, room card, voucher dan masih banyak lagi.

Tetapi perlu diingat, tidak semua reward atau hadiah kode redeem FF ini bersifat permanen. Sebagian kode redeem FF yang dibagikan terkadang memberikan reward trial yang bisa dipakai selama periode waktu tertentu.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, kode redeem FF hari ini berkesempatan untuk memperoleh room card hingga skin gloo wall. Mau tahu selengkapnya?

Berikut ini daftar kode redeem FF hari ini lengkap dengan cara klaim lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 1 November 2023, Reward Pet hingga Emote Bikin Tergiur!

Kode Redeem FF Hari ini - 2 November 2023:

  • XUW3FNK7AV8N
  • FFICJGW9NKYT
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact November 2023 dari yang Terbaru hingga yang Masih Aktif

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX November 2023:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Update FF dan Free Fire MAX OB42 Rilis Hari ini (31/10), Link Download Android & iOS

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Untuk mendapatkan Diamond gratis, Anda juga dapat mengikuti program FF Advance Server yang digelar pada periode waktu tertentu.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini pada bulan November 2023 dan semoga beruntung mendapatkan reward menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru