Kode Redeem FF Hari Ini 16 November 2022, Cek Sekarang Juga Kalau Mau Klaim!

Rabu, 16 November 2022 | 09:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari Ini 16 November 2022, Cek Sekarang Juga Kalau Mau Klaim!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari Ini 16 November 2022, Cek Sekarang Juga Kalau Mau Klaim!


GARENA FREE FIRE - Inilah kode redeem FF hari ini 16 November 2022, cek sekarang juga kalau mau klaim hadiah gratisnya! Cara klaim kode redeem FF juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi website resmi Garena Rewards Redemption Site lewat link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Kode redeem FF masih menjadi buruan utama bagi pemain Free Fire dan Free Fire MAX sampai saat ini. Begitu pula Anda mungkin yang masih mencoba peruntungan klaim kode redeem FF untuk mendapatkan hadiah gratis.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire atau yang lebih populer dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale online yang banyak peminatnya. FF juga termasuk salah satu game yang ramah spek untuk beberapa tipe dan model HP yang tergolong kentang.

Bagi pemain yang memiliki HP dengan spek yang tinggi, tersedia juga Free Fire MAX yang menghadirkan visual lebih HD dengan dukungan FPS yang lebih tinggi. Free Fire MAX bakal menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dengan beberapa fitur yang hanya tersedia di versi tersebut.

Sebagai game battle royale, para pemain FF harus berusaha bagaimana pun caranya supaya dapat bertahan sampai akhir pertandingan. Siapa pun yang dapat bertahan hingga akhir permainan, dia merupakan pemenang dari game battle royale ini.

Baca Juga: Banner Genshin Impact 3.2 Terbaru Fase 2: Karakter, Senjata dan Jadwal Rilisnya

Dalam permainan FF ini pemain juga dapat mengoleksi berbagai hal yang menarik. Termasuk karakter, lengkap dengan pernak-pernik lainnya, seperti skin, emote, bundle dan masih banyak lagi.

Meski demikian, untuk mengoleksi item-item tersebut, pemain mungkin harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apa lagi jika membeli item-item di Shop, di mana sebagian besar dapat dibeli menggunakan diamond.

Tetapi jangan khawatir, apabila Anda termasuk pemain FF yang ingin berhemat, ada cara alternatif untuk mengoleksi item secara gratis. Anda dapat memanfaatkan kode redeem FF untuk klaim beragam hadiah menarik. 

Hadiah kode redeem FF sendiri termasuk skin, bundle, voucher, emote, gloo wall, hingga karakter atau bahkan diamond gratis. Siapa yang tidak tergiur dengan hadiah kode redeem FF tersebut?

Mau tahu deretan kode redeem FF untuk hari ini? Dilansir dari Sportskeeda (16/11/2022), kode redeem FF hari ini bakal memberikan hadiah berupa gloo wallskin dan voucher tertentu.

Berikut kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Free Fire (FF) Maintenance Update Hari ini, Kapan Server FF Akan Dibuka?

Kode redeem FF hari ini - 16 November 2022:

  • TDK4JWN6RD6
  • HHNAT6VKQ9R7
  • WD2ATK3ZEA55
  • 4TPQRDQJHVP4
  • V44ZZ5YY7CBS
  • E2F86ZREMK49
  • XFW4Z6Q882WY
  • 2FG94YCW9VMV
  • HFNSJ6W74Z48
  • FFDBGQWPNHJX
  • FFCMCPSBN9CU

Kode redeem FF server Indonesia:

  • FF9M2GF14CBF
  • FF9MN7P8EUCH
  • FF9MJ476HHXE
  • FF10617KGUF9
  • FF10GCGXRNHY

Catatan tambahan, mengingat kode redeem FF ini tersebar di internet, mungkin sudah banyak pemain yang berebut untuk klaim. Hal tersebut membuat pemain lainnya mungkin menemukan kendala eror saat klaim kode redeem FF.

Beberapa alasan lainnya terkait kode redeem FF yang tidak dapat diklaim dikarenakan batas waktu atau priode klaim yang tidak jelas hingga adanya batasan server atau server restriction.

Bila Anda hendak klaim kode redeem FF hari ini, yuk simak cara klaimnya lengkap bagi pemain Free Fire dan Free Fire MAX.

Baca Juga: Joy Mobile Legends: Biodata, Penjelasan Skill, Rekomendasi Item dan Jadwal Rilis

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

Cara klaim kode redeem FF untuk pemain Free Fire:

  1. Buka website Garena Rewards Redemption melalui link berikut ini: reward.ff.garena.com.
  2. Login menggunakan akun FF (Free Fire) Anda atau bisa juga menggunakan layanan seperti: Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  3. Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan di kolom yang tersedia di website tersebut.
  4. Terakhir ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF tersebut.

Bagi pemain Free Fire MAX, simak cara klaim kode redeem FF berikut ini.

Cara klaim kode redeem FF untuk pemain Free Fire MAX:

  1. Buka website Garena Rewards Redemption melalui link berikut ini: reward.ff.garena.com.
  2. Login menggunakan akun Free Fire MAX Anda atau bisa juga menggunakan layanan seperti: Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  3. Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan di kolom yang tersedia di website tersebut.
  4. Terakhir ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF tersebut.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru