Kode Redeem FF Hari Ini 17 Agustus 2022, Reward Emote hingga Karakter Gratis Menanti!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:11 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari Ini 17 Agustus 2022, Reward Emote hingga Karakter Gratis Menanti!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari Ini 17 Agustus 2022, Reward Emote hingga Karakter Gratis Menanti!


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini per 17 Agustus 2022, reward atau hadiah emote hingga karakter gratis menanti! Klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX lewat website resmi Garena Free Fire, dapat kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Siapa yang tidak kenal dengan game battle royale berjudul Free Fire atau Free Fire MAX? Game besutan Garena yang menghadirkan gameplay seru, dapat mengoleksi beragam karakter dan skin keren serta ramah spek.

Tak perlu HP dengan spek yang tinggi, Anda dapat memainkan Garena Free Fire dengan lancar. Bicara tentang FF atau Free Fire MAX, mungkin tidak sedikit pemain yang hobi mengoleksi skin atau bahkan ingin mendapatkan semua karakter yang ada di game tersebut.

Sayangnya, untuk mendapatkan semua itu tidaklah mudah. Beberapa skin, karakter hingga beberapa item tertentu mungkin tersedia secara gratis dengan cara menyelesaikan event tertentu.

Namun tidak jarang juga beberapa skin atau item yang membuat karakter Anda terlihat semakin keren dijual ekslusif lewat Shop. Nah, yang ini terkadang membuat beberapa pemain yang ingin mendapatkannya rela top up Diamond dengan uang asli untuk mendapatkan item tersebut.

Tetapi jangan khawatir, masih ada alternatif cara lainnya untuk mendapatkan item gratis di FF. Adalah menggunakan kode redeem FF, bila Anda berhasil klaim, hadiah akan langsung meluncur ke akun Anda.

Buat yang mungkin belum tahu, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang berjumlah 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf kapital dan angka. Kode redeem FF ini dapat Anda klaim melalui website resmi Garena Rewards Redemption Site untuk mendapatkan hadiah gratis.

Bagi Anda yang ingin mencoba kode redeem FF, yuk simak dulu cara berikut ini.

Baca Juga: Ringkasan Genshin Impact 3.0: Karakter Baru, Tanggal Rilis, hingga Patch Berikutnya

Cara klaim kode redeem FF, berlaku juga untuk player Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah 1: Silahkan buka website Garena Rewards Redemption Site melalui link berikut ini: rewards.ff.garena.com.
  • Langkah 2: Login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, bisa juga pakai akun Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK apabila sudah dihubungkan.
  • Langkah 3: Masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf kapital dan angka.
  • Langkah 3: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Jika berhasil klaim kode redeem FF, nantinya bakal muncul pop up atau notifikais yang berisi hadiah. Hadiah kode redeem FF tersebut bakal langsung dikirimkan ke akun Anda, silahkan cek mail di dalam game untuk klaim hadiah kode redeem FF.

Ngomongin soal kode redeem FF, apakah ada yang dapat diklaim untuk hari ini? Melansir Sportskeeda (17/08/2022), berikut ini beberapa kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 16 Agustus 2022, Mau Hadiah Skin Senjata hingga Gloo Wall?

Kode redeem FF hari ini - 17 Agustus 2022:

  • FFICJGW9NKYT
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFCO8BS5SW2D
  • FF9MJ31CXKRG
  • PCNF5CQBAJLK

Menurut Sportskeedaplayer FF dan Free Fire MAX yang klaim kode redeem FF di atas berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah emote hingga karakter gratis. Tertarik buat klaim?

Perlu diingat, mungkin tidak semua kode redeem FF di atas dapat Anda klaim. Beberapa kode redeem FF mungkin tidak dapat digunakan lantaran alasan melebihi batas waktu klaim atau hanya berlaku di server tertentu.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru