Kode Redeem FF Hari ini 26 Februari 2024 Apakah ada yang Aktif? Cek Cara Klaimnya

Senin, 26 Februari 2024 | 11:09 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 26 Februari 2024 Apakah ada yang Aktif? Cek Cara Klaimnya

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 26 Februari 2024 Apakah ada yang Aktif? Cek Cara Klaimnya


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 26 Februari 2024 apakah ada yang aktif? Cek cara klaimnya. Pemain FF dan Free Fire MAX dapat mengklaim kode redeem FF dengan cara mengunjungi website resmi Garena Rewards Redemption Site pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Bermain FF dan Free Firem MAX tidak terbatas pada serunya push rank dan mendapatkan Booyah di setiap match atau pertandingan.

Banyak item menarik yang dapat Anda koleksi, termasuk skin yang bisa dipakai pada karakter, senjata atau weapon, pet, gloo wall dan masih banyak lagi.

Kita tahu bahwa sebagian besar item-item tersebut dapat diperoleh dengan cara membelinya lewat Shop. Meski begitu, ada beberapa item yang bisa dikoleksi tanpa harus membelinya lewat Shop.

Anda dapat mengikuti event, mengerjakan misi dan mengklaim hadiah item gratis, mungkin juga ekslusif. Tak berhenti sampai di situ saja, pemain FF dan Free Fire MAX juga bisa memanfaatkan kode redeem FF.

Kode redeem FF yang biasanya terdiri dari 12 hingga 16 huruf dan angka ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Termasuk skin, bundle, voucher, loot crate, pet, emote hingga karakter atau bahkan Diamond.

Kira-kira apakah ada kode redeem FF yang aktif? Dilansir Sportskeeda (26/2/2024), simak sederet kode redeem FF hari ini di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Februari 2024 Update Terbaru Minggu ini

Kode redeem FF hari ini (26 Februari 2024):

  • FFESP5M1MVBN
  • FF9MJ31CXKRG
  • FF9M2GF14CBF
  • FF10617KGUF9
  • FF11WFNPP956
  • FF1164XNJZ2V
  • FF11NJN5YS3E
  • FF11HHGCGK3B
  • FF119MB3PFA5

Anda dapat menukarkan kode redeem FF hari ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah.

Baca Juga: Begini Cara Memasukkan Kode Redeem FF, Pemain Free Fire MAX juga Bisa Mengikuti

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Faktor lainnya yang menyebabkan kode redeem FF tidak bisa diklaim atau ditukarkan adalah karena perbedaan server. Dengan kata lain pemain atau player Free Fire tidak bisa mengklaim kode redeem FF yang berasal dari server yang berbeda.

Satu kode redeem FF juga hanya bisa ditukarkan sekali. Dengan kata lain, kode redeem FF yang sama tidak bisa diklaim berulang kali.

Silakan dicoba, apakah masih ada kode redeem FF yang aktif pada hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru