Kode Redeem FF Hari ini 30 April 2024, Cek Reward yang Pernah Dibagikan Gratis

Selasa, 30 April 2024 | 09:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 30 April 2024, Cek Reward yang Pernah Dibagikan Gratis

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 30 April 2024, Cek Reward yang Pernah Dibagikan Gratis


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 30 April 2024, cek reward yang pernah dibagikan gratis. Kode redeem FF juga bisa ditukarkan oleh pemain FF MAX, simak juga cara klaim lewat web redeem resmi dengan link sebagai brerikut: reward.ff.garena.com.

Kode redeem FF tampaknya masih menjadi incaran pemain Free Fire dan Free Fire MAX. Bagaimana tidak? Kode redeem FF ini menawarkan berbagai reward atau hadiah menarik yang dapat diklaim.

Misalnya, skin yang dapat digunakan oleh karakter, pet, senjata, gloo wall dan masih banyak lainnya. Skin tersebut tidak jarang menjadi reward atau hadiah yang dapat diperoleh dengan cara mengklaim kode redeem FF.

Selain skin, kode redeem FF yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 digit ini juga menawarkan hadiah lainnya. Sebut saja bundle, loot crate, voucher, room card, token, emote atau bahkan karakter hingga Diamond yang bisa didapatkan gratis.

Harap diingat, tidak semua kode redeem FF tidak memberikan hadiah atau reward tersebut secara bersamaan.

Seperti kode redeem FF yang resmi dibagikan Garena sejauh ini. Garena sempat menghadirkan reward menarik lewat kode redeem FF yang sempat dibagikan itu.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini lengkap dengan deskripsi reward atau hadiah masing-masing.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 29 April 2024, Cek Cara Klaimnya Lewat Link Garena Rewards

Kode Redeem FF Hari ini (30April 2024):

  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

Untuk mengklaim kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah atau cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Anime Switch Codes April 2024 Lengkap dengan Cara Klaim Reward Gratis di Roblox

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF pada bulan April 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru