Kode Redeem Genshin Impact 2.7, Usai Live Streaming Spesial Program Saatnya Klaim!

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Genshin Impact 2.7, Usai Live Streaming Spesial Program Saatnya Klaim!

ILUSTRASI. Kode Redeem Genshin Impact 2.7, Usai Live Streaming Spesial Program Saatnya Klaim!


GENSHIN IMPACT -Jakarta. Inilah kode redeem Genshin Impact 2.7, buruan cek dan klaim sekarang juga! Usai live streaming spesial program Genshin Impact, ada tiga kode redeem terbaru dengan total reward 300 Primogem dan tambahan item lainnya.

Tiiba di bulan Mei 2022, mungkin sebagian gamer Genshin Impact ada yang bertanya-tanya adakah kode redeem yang masih aktif? Dan bagaimana kelanjutan update Genshin Impact versi 2.7?

Tentu saja ada, melalui gelaran live stream Genshin Impact versi 2.7 yang baru saja usai, sederet kode redeem terbaru telah dibagikan.

Buat yang belum tahu, kode redeem Genshin Impact merupakan deretan kode yang dapat ditukarkan dengan hadiah gratis di dalam game. Kode redeem Genshin Impact ini kerap kali dibagikan oleh HoYoverse dalam beberapa acara khusus, seperti live stream menyambut patch baru hingga dalam event tertentu.

Berbicara tentang acara live stream Genshin Impact 2.7, bagaimana menurut Anda? Apakah Yelan dan Kuki Shinobu menarik perhatian Anda di banner Genshin Impact 2.7 yang akan datang?

Bagaimana dengan event-event baru selanjutnya yang akan hadir di Genshin Impact 2.7?

Kode redeem Genshin Impact tersebut dapat Anda klaim dengan beberapa hadiah menarik. Seperti primogem hingga material atau item lainnya yang dapat Anda gunakan di dalam game.

Buat yang  mungkin terlambat atau belum sempat klaim, yuk simak kode redeem Genshin Impact yang masih aktif bulan Mei 2022 ini. Khususnya buat yang belum klaim atau player baru, dapatkan hadiah primogem gratis.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game MOBA Android & iOS 2022, Sudah Main Semua Belum?

Yelan - Genshin Impact

Kode redeem Genshin Impact 2.7 Mei 2022:

  • LANVJSFUD6CM
  • DTNUKTWCC6D9
  • HSNUKTXCCPWV

Klaim sekarang juga kode redeem Genshin Impact 2.7 edisi bulan Mei 2022 ini. Dapatkan 300 Primogem cuma-cuma alias gratis.

Kode redeem Genshin Impact yang mungkin masih aktif Mei 2022:

  • MS7C3SV8DMZH
  • GENSHINGIFT

Editor: Arif Budianto

Terbaru