Kode Redeem Genshin Impact Livestream 3.7 (Mei 2023), Klaim Reward 300 Primogem!

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Genshin Impact Livestream 3.7 (Mei 2023), Klaim Reward 300 Primogem!


GENSHIN IMPACT -  Kode redeem Genshin Impact livestream 3.7 (Mei 2023), klaim reward total 300 Primogem sekarang juga. Lewat kode redeem Genshin Impact terbaru ini, pemain bisa mendapatkan Primogem gratis yang cara klaimnya dapat Anda cek selengkapnya di sini.

Livestream Genshin Impact 3.7 bagi-bagi kode redeem terbaru! Klaim total 300 Primogem gratis lewat kode redeem Genshin Impact livestream versi 3.7 sekarang juga.

Sebelum itu, ringkasan Genshin Impact 3.7 yang akan menjadi update patch berikutnya dapat Anda simak selengkapnya di sini.

Dalam gelaran livestream Genshin Impact 3.7, para penggemar berkesempatan untuk mengoleksi karakter berikut ini yang bakal hadir pada banner selanjutnya. Termasuk Kirara, karakter bintang 4 pertama di Inazuma yang memiliki vision atau elemen Dendro akan rilis.

Unik dan bikin gemes, Kirara memiliki skill yang mampu membuat dirinya menjadi kucing berbentuk kotak dinding atau tebing dengan mudah. Tampaknya, Kirara bakal masuk ke dalam party andalan Anda yang digunakan untuk explore map.

Selain Kirara, HoYoverse juga mengumumkan karakter bintang 5 yang akan rerun pada Genshin Impact versi 3.7 mendatang. Sejumlah karakter bintang 5 yang akan hadir di banner Gesnhin Impact versi 3.7 ini.

Genshin Impact 3.7

Mereka adalah Yoimiya, Kazuha, Alhaitam dan Yae Miko, hampir sebagian besar didominasi oleh karakter Inazuma. Bagiamana? Apakah Anda sudah siap untuk gacha salah satu karakter di atas?

Seperti biasa, HoYoverse juga memperkenalkan sederet event baru yang bakal Anda temukan di Genshin Impact versi 3.7. Beberapa event yang bakal hadir di Genshin Impac veris 3.7 mendatang bertema permainan Genius Invokation.

Yang paling mengejutkan pada livestream Genshin Impact versi 3.7 ini, HoYoverse akhirnya spill region baru yang mengacu ke Fontaine. Pada akhir livestream Genshin Impact versi 3.7, HoYoverse memperlihatkan dunia bawah laut, di mana MC dapat berenang di dalam air.

Beberapa hadiah atau reward menarik dapat Anda temukan lewat event yang akan diselenggarakan nanti. Dan masih ada beberapa konten menarik yang bakal hadir pada update Genshin Impact 3.7 mendatang.

Oh iya, ada yang paling dinantikan tidak lain adalah kode redeem Genshin Impact 3.7 terbaru pada bulan Mei 2023 ini. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini kode redeem Genshin Imapct 3.7 livestream terbaru pada bulan Mei 2023.

Baca Juga: Link Download Seal M APK Android dan iOS Resmi, Berikut Info Ukuran Game Terbaru ini

Kode redeem Genshin Impact Livestream versi 3.7:

  • XT82F8JZS4TR (Terbaru)
  • 2SRKFQ2YSMVV (Terbaru)
  • 5A92W9JZBLCH (Terbaru)

Kode redeem Genshin Impact lainnya:

  • GA9FPD42SJ4V 
  • LAQZMTPKNTYH
  • GENSHINGIFT(Aktif berkala bagi pemain baru)

Cara klaim kode redeem Genshin Impact

Untuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru yang masih aktif ini, ada dua metode yang dapat Anda lakukan. Berikut ini cara klaim kode redeem Genshin Impact menggunakan metode lewat website resmi dan langsung di dalam game.

1. Cara klaim kode redeem Genshin Impact via Website:

Redeem code Genshin Impact

  1. Kunjungi website resmi penukaran kode redeem Genshin Impact melalui link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift
  2. Selanjutnya, login menggunakan akun Genshin Impact Anda.
  3. Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang Anda mainkan. Misalnya Anda biasa main di server Asia, maka pilih server tersebut.
  4. Setelah itu masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  5. Langkah terakhir, tekan tombol Redeem untuk klaim kode Genshin Impact tersebut.

Tidak hanya lewat website, ada alternatif cara klaim kode redeem Genshin Impact, yakni langsung di dalam game. Dan ternyata metode yang satu ini jauh lebih praktis loh. Mau cobain? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Mei 2023 Update Akhir Pekan, Klaim Berbagai Reward ini

2. Cara klaim kode redeem Genshin Impact in-game:

Sebelum klaim kode redeem atau redeem code Genshin Impact langsung lewat game, pastikan Anda juga sudah masuk di dalam game. Silahkan buka Genshin Impact di HP atau laptop atau PC, setelah itu ikuti langkah berikut ini:

Masukkan redeem code Genshin Impact

  1. Ketuk tombol Paimon di layar utama Genshin Impact.
  2. Lalu pilih menu Pengaturan.
  3. Setelah itu pilih Akun.
  4. Pilih Redemption Code untuk menampilkan pop up atau jendela untuk memasukkan kode redeem Genshin Impact.
  5. Silahkan masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  6. Terakhir, tekan Tukar untuk mendapatkan hadiah kode redeem atau redeem code Genshin Impact.

Baca Juga: FF Advance Server Mei 2023 OB40, Cara Daftar dan Link Resmi Free Fire Advance Server

Buruan klaim sekarang juga kode redeem Genshin Impact livestream versi 3.7karena waktunya terbatas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru