Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 12 Agustus 2024 Lengkap Link Code Exchange

Senin, 12 Agustus 2024 | 12:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 12 Agustus 2024 Lengkap Link Code Exchange

ILUSTRASI. Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 12 Agustus 2024 Lengkap Link Code Exchange


MOBILE LEGENDS - Kode redeem ML (Mobile Legends) hari ini 12 Agustus 2024 lengkap link code exchange yang terbaru. Raih dapat reward gratis dengan menukarkan kode redeem ML lewat link code exchange terbaru yang harus Anda tuju: https://m.mobilelegends.com/redeem.

Lagi berburu kode redeem ML? Lanjutkan scroll untuk menemukan sejumlah kode redeem ML yang mungkin terlewat.

Ngomongi soal kode redeem ML, mungkin sudah banyak yang tahu kalau kode ajaib ini dapat ditukarkan dengan berbagai reward atau hadiah menarik.

Misalnya skin, meski tidak semuanya bersifat permanen, item tertentu hingga BP yang dapat Anda gunakan untuk membeli di Shop.

Kode redeem ML sendiri juga bisa dikatakan sebagai salah satu cara yang mudah untuk memperoleh sesuatu tanpa usaha yang berlebihan.

Dalam hal ini, kode redeem ML bakal memberikan Anda reward secara cuma-cuma dan bisa digunakan secara langsung tanpa harus menyelesaikan misi atau mengikuti event tertentu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode redeem ML? 

Meskipun tidak muncul setiap saat, Anda bisa mendapatkan kode redeem ML dengan mengikuti perkembangan informasi pada akun media sosial resmi MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang.

Anda juga bisa mendapatkan kode redeem ML dengan cara menonton turnamen esports resmi. Tidak jarang turnamen resmi yang diselenggarakan Moonton menampilkan kode redeem ML terbaru selama pertandingan berlangsung.

Tidak terbatas pada itu saja, kode redeem ML juga tak jarang dibagikan oleh streamer yang mungkin mengadakan giveaway saat sedang melakukan live streaming.

Sebagai referensi, simak sejumlah kode redeem FF hari ini (12/8/2024) melansir sumber dari situs Dudcode.

Baca Juga: Kode Redeem Dress to Impress Agustus 2024, Simak Cara Menukarkan Kodenya di Roblox

Kode Redeem ML (Mobile Legends) hari ini 12 Agustus 2024:

  • freepass02
  • freepass01
  • 3f0asqlln
  • dwfpg9lps
  • MSCDarkNexus
  • mlbelanjakad
  • bigxy2lqh
  • afl7m1lzn
  • r23m6ilzj
  • aphlqnlzi

Selain kode redeem ML di atas, berikut ini sejumlah kode yang dibagikan pada turnamen ESL Snapdragon MLBB 2024 beberapa waktu lalu.

Kode redeem ML edisi ESL Snapdragon:

  • ko66eklzm
  • 6h4t6rlzk
  • toxxz2lzl
  • r23m6ilzj
  • alf7m1lzn

Harap diperhatikan, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum klaim kode redeem ML. Secara umum, kode redeem ML hanya bisa diklaim satu kali per akun.

Dengan kata lain, kalau Anda mungkin sempat mengklaim kode redeem ML dan menggunakannya lagi di lain waktu, maka akan muncul pesan eror.

Kode redeem ML juga kemungkinan tidak bisa diklaim lantaran melebihi batas kuota pemain. Jika sudah diklaim oleh banyak pemain dan melebihi batas, kode redeem ML tersebut juga tidak bisa dipakai.

Setiap kode redeem ML juga memiliki batas waktu klaim, jadi kalau Anda menemukan pesan eror, bisa juga karena kode redeem ML tersebut sudah expired atau kedaluwarsa.

Untuk mengklaim sejumlah kode redeem ML di atas, kunjungi link redeem atau code exchange berikut ini lengkap dengan tata caranya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 12 Agustus 2024, Amankan yang Terbaru untuk Reward Gratis ini

Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange

Tampilan website penukaran kode redem ML atau code exchange yang baru

  1. Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: https://m.mobilelegends.com/redeem.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem ML hari ini, 12 Agustus 2024. Semoga bermanfaat dan bisa mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru