Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 4 September 2024, Kunjungi Link Redeem Resmi

Rabu, 04 September 2024 | 10:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 4 September 2024, Kunjungi Link Redeem Resmi

ILUSTRASI. Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 4 September 2024, Kunjungi Link Redeem Resmi


MOBILE LEGENDS - Kode redeem ML (Mobile Legends) hari ini 4 September 2024, kunjungi link redeem resmi berikut ini. Kode redeem ML dapat ditukarkan atau diklaim lewat web Mobile Legends code exchange yang resmi pada link berikut ini: https://m.mobilelegends.com/id/codexchange.

Bagi pemain MLBB atau Mobile Legends, sebagian mungkin sibuk dengan push rank agar saat reset season nanti berhasil mendapatkan rank yang lebih tinggi dari musim sebelumnya.

Namun, bukan berarti Anda melewatkan kesempatan untuk memperoleh reward atau hadiah gratis. Kita tahu bahwa ada banyak cara untuk memperoleh reward atau hadiah gratis di MLBB.

Misalnya, dengan mengikuti event yang sedang berlangsung, Anda berkesempatan memperoleh berbagai reward gratis. Bahkan, skin juga bisa diperoleh dengan cara menukarkan atau klaim redeem ML.

Tidak hanya skin, Anda juga berkesempatan mendapat resource lainnya yang tidak jarang menjadi pelengkap dari reward atau hadiah kode redeem ML.

Mau tahu kode redeem ML yang dapat Anda simak hari ini, Rabu, 4 September 2024? Tanpa berlama-lama lagi, simak sederet kode redeem Mobile Legends yang mungkin bisa menjadi referensi untuk dicoba har ini.

Dilansir dari situs Dudcode, berikut ini deretan kode redeem ML hari ini yang dapat Anda simak selengkapnya pada daftar di bawah.

Baca Juga: Cek Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari ini 3 September 2024 dan Link Klaim Resmi

Kode redeem ML (Mobile Legends) hari ini - 4 September 2024:

  • MSCDarkNexus
  • mlbelanjakad
  • bigxy2lqh
  • r23m6ilzj
  • aphlqnlzi
  • a692l6mkh
  • 312ogcmkk
  • vuhzlrmkk
  • vuhzlrmkk
  • 007a51mxk
  • 041a4fmxk
  • HOLAMLBB (masih aktif untuk player baru)

Untuk klaim kode redeem ML di atas, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 4 September 2024, Reward Gratis Klaim Lewat Link Resmi ini

Cara klaim kode redeem Mobile Legends (ML) lewat web Code Exchange:

Tampilan website penukaran kode redem ML atau code exchange yang baru

  1. Untuk mengklaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Perlu diingat, tidak semua kode redeem ML di atas dapat Anda klaim pada saat ini juga. Beberap akode redeem ML yang tidak dapat diklaim kemungkinan karena melebihi kuota atau batas penukaran.

Sehingga beberapa player mungkin saja tidak dapat klaim kode redeem ML tersebut.

Demikian pembahasan tentang kode redeem ML hari ini, akhir kata semoga beruntung bisa mendapatkan reward gratis. Jangan lupa untuk cek event dan misi yang sedang berlangsung untuk mendapatkan reward atau hadiah tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru