Kode Redeem Wuthering Waves Mei 2024 Terbaru Lengkap dengan Cara Klaimnya

Kamis, 23 Mei 2024 | 03:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Wuthering Waves Mei 2024 Terbaru Lengkap dengan Cara Klaimnya


GAME ONLINE - Kode redeem Wuthering Waves Mei 2024 terbaru lengkap dengan cara klaimnya. Pemain baru harus menyelesaikan misi awal sampai Union Level 2 agar bisa menukarkan atau klaim kode redeem Wuthering Waves terbaru pada bulan Mei 2024.

Kabar gembira! Akhirnya Wuthering Waves bisa dimainkan mulai hari ini (23/5/2024). Apakah Anda sudah siap menjelajahi dunia yang menakjubkan penuh aksi di Wuthering Waves?

Kuro Games akhirnya merilis game yang mungkin dinantikan kebanyakan gamer berjudul Wuthering Waves ini pada hari Kamis, 23 Mei 2024 berdasarkan zona waktu Indonesia.

Game bergenre action RPG open world dengan visual memukau bergaya anime ini menghadirkan pengalaman seru yang tidak hanya menawarkan aksi serta visual memukau. Tetapi juga cerita yang menarik untuk diikuti, di mana Rover sang tokoh utama yang kehilangan ingatan akan berusaha mendapatkan ingatannya yang hilang kembali serta mengatasi Lament atau bencana besar.

Wuthering Waves juga menghadirkan sejumlah karakter yang disebut sebagai Resonators, yang mana masing-masing memiliki kekuatan dan serangan unik. Karakter tersebut bisa dikoleksi dengan cara melakukan gacha.

Di sinilah keberuntungan Anda akan diuji apakah bisa memperoleh karakter yang diinginkan atau tidak.

Game Wuthering Waves

Mengingat kita juga harus meningkatkan progres karakter agar semakin kuat, diperlukan resource atau item-item tertentu. Anda juga membutuhkan currency tertentu agar bisa melakukan gacha pada banner yang tersedia.

Agar memudahkan progres Anda selama bermain Wuthering Waves, jangan lupa cek kode redeem atau redeem code yang menawarkan reward bermacam-macam.

Misalnya item tertentu yang bermanfaat hingga currency yang nantinya bisa digunakan untuk gacha atau kebutuhan lainnya ketika bermain Wuthering Waves.

Sambil menyelesaikan tutorial awal bermain Wuthering Waves, jangan lupa cek beberapa kode redeem atau redeem code berikut ini. Dilansir dari situs Beebom, simak sederet kode redeem Wuthering Waves Mei 2024 terbaru lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Wuthering Waves, Link Download Resmi, Spesifikasi dan Size di Android, iOS, PC

Kode Redeem atau Redeem Code Wuthering Waves Mei 2024:

  • WUTHERINGWAVESGIFT
  • WUTHERING2024
  • WUTHERINGGIFT

Untuk mengklaim kode redeem Wuthering Waves di atas, simak cara lengkapnya di bawah ini.

Cara Klaim Kode Redeem Wuthering Waves:

Menurut situs Beebom, kode redeem Wuthering Waves bisa diklaim setelah akun Anda menyentuh Union Leel 2. Jadi selesaikan beberapa misi awal sampai Union Level 2 agar fitur kode redeem Wuthering Waves bisa dibuka.

Setelah itu, ikuti petunjuk berikut ini:

  • Buka Settings > Other > Redemption Code
  • Masukkan kode redeem Wuthering Waves yang Anda temukan, misalnya "WUTHERING2024" tanpa spasi
  • Tekan tombol Confirm untuk mengklaim kode redeem atau redeem code Wuthering Waves
  • Selamat! Anda berhasil mengklaim kode redeem Wuthering Waves

Reward atau hadiah kode redeem Wuthering Waves biasanya langsung dikirimkan lewat pesan atau mailbox. Anda dapat mengecek pada menu mailbox untuk mengambil atau klaim hadiah kode redeem Wuthering Waves.

Baca Juga: Ukuran Download Wuthering Waves Android, iOS dan PC Terungkap, Berapa Besarnya?

Akhir kata, selamat bermain dan jangan lupa klaim kode redeem Wuthering Waves biar dapat reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru