Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen Kembali! Ada Perubahan Baru, Catat Tanggalnya

Rabu, 29 Mei 2024 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen Kembali! Ada Perubahan Baru, Catat Tanggalnya

ILUSTRASI. Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen Kembali! Ada Perubahan Baru, Catat Tanggalnya


MOBILE LEGENDS - Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen kembali! Ada perubahan, catat tanggalnya. Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan kembali hadir dengan perubahan yang masih belum terungkap akan seperti apa, Moonton bikin penasaran, nih.

Kabar gembira bagi kolektor skin yang mungkin terlewat atau belum mendapatkan skin ekslusif ini. Ya, kita tengah membicarakan Mobile Legends dan kolaborasinya dengan salah satu judul anime populer karya Gege Akutami, yaitu Jujutsu Kaisen.

Lebih dari satu tahun yang lalu Moonton menghadirkan kolaborasi teranyar Mobile Legends X Jujutsu Kaisen. Tepatnya pada 18 Februari 2023 yang lalu Moonton menghadirkan kolaborasi dengan manga yang juga hadir dalam versi anime Jujutsu Kaisen ini.

Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen sendiri mendatangkan 4 skin dari 4 karakter ikonik anime tersebut. Yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo yang merupakan salah satu penyihir terhebat.

Keempat karakter Jujutsu Kaisen tersebut menjadi skin untuk Yin, Julian, Melissa dan Xavier. 

Baca Juga: Cek Kode Redeem ML (Mobile Legends) Mei 2024 Lengkap Link Web Code Exchange

Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Berkaitan dengan kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen yang akan hadir kembali, Moonton mengkonfirmasi adanya perubahan. Pada pengumuman di akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, skin Yin "Yuji Itadori" akan kembali dengan perubahan baru.

Moonton bikin penasaran, kira-kira akan seperti apa penampakan skin Yin "Yuji Itadori" yang baru ini?

Baca Juga: Zenless Zone Zero (ZZZ) Rilis Tangal Segini, Siap-siap Main di Android, iOS, PC & PS5

Catat tanggalnya, skin kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen akan kembali hadir pada tanggal 10 Juni 2024 mendatang.

Sambil nungguin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen rilis lagi, siapkan Diamond Anda jika mengincar salah satu dari keempat skin yang akan hadir nanti.

Bagi Anda kolektor skin, Mobile Legends juga kembali menghadirkan skin The Exorcist untuk Granger dan Hayabusa yang tersedia sejak 18 Mei 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru