Kolaborasi Terbaru dengan Anime! FF X Blue Lock Rilis Bulan November 2024

Jumat, 06 September 2024 | 10:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi Terbaru dengan Anime! FF X Blue Lock Rilis Bulan November 2024

ILUSTRASI. Kolaborasi Terbaru dengan Anime! FF X Blue Lock Rilis Bulan November 2024


GARENA FREE FIRE - Kolaborasi terbaru dengan anime! FF X Free Fire rilis pada bulan November 2024. Akankah FF bakal kedatangan mode sepak bola seperti di anime Blue Lock?

Kejutan! Garena belum lama ini (4/9) mengumumkan kolaborasi teranyar untuk game battle royale FF dan Free Fire MAX dengan salah satu IP anime yang populer.

Memang bukan hal yang baru FF melakukan kolaborasi dengan judul anime populer. Untuk kesekian kalinya, Free Fire akan kolaborasi dengan judul anime olahraga yang juga mengandung unsur "battle royale di dalamnya".

Blue Lock, sebuah judul manga dan anime ciptaan Muneyaki Kaneshiro, ilustrator Yusuke Nomura akan hadir di game battle royale Free Fire pada bulan November 2024 mendatang.

Mungkin tidak dalam waktu dekat, namun kehadiran kolaborasi FF X Blue Lock ini bakal menambah keseruan memainkan Free Fire dan Free Fire MAX di waktu yang akan datang.

Melalui akun media sosial resmi Garena Free Fire, berikut pernyataan resmi tentang kolaborasi FF X Blue Lock.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 6 September 2024, Cek juga Link Website Resmi Buat Klaim

Game Free Fire kolaborasi dengan anime Blue Lock

"Kolaborasi yang menggemparkan sudah di depan mata! Kami sangat gembira mengumumkan kerja sama kami dengan IP anime yang sangat populer, BLUE LOCK!

Tandai kalender Anda dan nantikan informasi terbaru lainnya. Sampai jumpa di bulan November!"

Sayangnya belum ada tanggal pasti tentang rilisnya kolaborasi FF X Blue Lock ini. Dengan pengumuman ini, FF berarti menunggu kolaborasi dengan dua judul anime yang telah dikonfirmasi.

Yaitu Blue Lock yang akan hadir pada bulan November 2024, disusul Naruto pada tahun 2025 yang akan datang.

Jika melihat yang sudah-sudah, kolaborasi FF dengan judul anime atau game atau film, nantinya bakal ada skin hingga mode dalam waktu terbatas.

Kolaborasi FF X Blue Lock ini juga tidak menutup kemungkinan bakal menghadirkan reward gratis, termasuk skin bertema anime tersebut.

Nggak cuma itu, akan ada skin berbayar ekslusif yang hadir pada FF X Blue Lock, namun Garena juga tetap memberikan beberapa item hingga skin kolaborasi secara gratis.

Untuk saat ini pemain FF dan Free Fire MAX dapat menikmati update terbaru OB46 yang rilis beberapa waktu lalu. Hadirkan sejumlah konten baru, termasuk karakter, senjata hingga balancing gameplay.

Baca Juga: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Dustruco Free Fire (FF) APK Android, Apakah Aman?

Bagi Survivor atau mungkin penggemar anime Blue Lock, apakah Anda sudah tidak sabar menunggu bulan November tiba? Nantikan update selanjutnya perihal FF X Blue Lock.

Selanjutnya: Bisa Jangkiti Kaum Muda, Ini Ciri-Ciri Kolesterol di Usia Muda yang Perlu Diwaspadai

Menarik Dibaca: Bisa Jangkiti Kaum Muda, Ini Ciri-Ciri Kolesterol di Usia Muda yang Perlu Diwaspadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru