Gadget

Konsumen Indonesia bisa memesan Vivo X50 mulai hari ini, pantau dulu fiturnya

Selasa, 07 Juli 2020 | 22:34 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Konsumen Indonesia bisa memesan Vivo X50 mulai hari ini, pantau dulu fiturnya

ILUSTRASI. Hari ini (6/7/2020) vivo membuka Blind Pre-Order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner vivo Blibli.com.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  Vendor ponsel terus meluncurkan produk baru di Indonesia. Samsung, Realme, Huawei dan Realme termasuk yang rajin melempar produk baru. Nah, seiring dengan tayangan resmi TVC Vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, mulai hari ini Selasa (7/7) vivo membuka blind pre-order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner, Blibli.com. Blind pre order berlangsung sampai 15 Juli 2020. 

Hari ini, official TVC vivo X50 Series memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi dari flagship smartphone pertama vivo Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan fitur kamera. Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization, rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada vivo X50 Series. Seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode dan Ultra Stable Video.

Tanggal peresmian memang masih belum diungkap. Disebut blind pre-order karena Vivo memang belum mengungkap harga kedua ponsel tersebut. "Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/7).  

Bagi peminat, Vivo menawarkan keringanan down payment sebesar Rp 500.000. Juga berbagai benefit tambahan dan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo X50 Series. Seperti seperti voucher Blibli hingga Rp 500.000, vivo TWS Neo dan Speaker Pintar Google Nest mini 2. 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru