Kota Mini, rekomendasi tempat ngabuburit di Lembang yang seru untuk keluarga

Kamis, 29 April 2021 | 16:03 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kota Mini, rekomendasi tempat ngabuburit di Lembang yang seru untuk keluarga

ILUSTRASI. Kota Mini menyediakan fasilitas peminjaman baju tradisional ala Eropa. Dok: Instagram Kota Mini

KONTAN.CO.ID - Kota Mini merupakan salah satu rekomendasi tempat ngabuburit yang seru untuk keluarga di Lembang. Tempat wisata yang berada di satu kawasan dengan Floating Market ini memiliki desain bangunan bergaya Eropa.

Karena itu, tidak sedikit pengunjung yang datang untuk menjadikan spot-spot andalan di Kota Mini sebagai latar berfotonya sembari menunggu waktu magrib tiba. Hasil foto bisa menjadi lebih unik dan bagus, lo. Pasalnya, Kota Mini menyediakan fasilitas peminjaman baju tradisional ala Eropa.

Kalau Anda dan anak-anak tertarik untuk menyambangi tempat ini, Anda bisa langsung datang ke Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Catat ya, jam operasional Kota Mini mulai pukul 09.00-18.00 saat weekday dan pukul 08.00-19.00 saat weekend.

Baca Juga: Cari tempat ngabuburit di Yogyakarta? De Mangol bisa jadi pilihan

Harga tiket masuk Kota Mini cukup terjangkau. Satu orangnya hanya kena tarif senilai Rp 40.000 saja. Dengan begitu, Anda bisa lebih menghemat bujet liburan bersama keluarga.

Lebih menguntungkannya lagi, harga tiket masuk tersebut sudah termasuk menjelajahi Floating Market juga. Jadi Anda dan anak-anak bisa mendatangi dua tempat sekaligus.

Selama masa pandemi, Kota Mini menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOTA MINI (@kota_mini)

Selanjutnya: Pintoe Langit Dahromo, destinasi wisata malam murah meriah di Yogyakarta

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru