Kualitas prima pastry dan cake Inti Prima Rasa

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:24 WIB   Reporter: Dikky Setiawan
Kualitas prima pastry dan cake Inti Prima Rasa

Pastry dan cake produksi PT Inti Prima Rasa.


KULINER -JAKARTA. Anda pernah berkunjung ke Delico? Coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu-menu lezatnya. Salah satu yang paling menggugah selera adalah pastry dan cake-nya. Kalau Anda memiliki standar tinggi untuk rasa sebuah pastry, cake dan baked goods lainnya, tentunya lidah Anda akan dimanjakan di sini.

Delico adalah salah satu brand di bawah naungan PT Inti Prima Rasa. Perusahaan yang berdiri sejak 1996 ini memiliki tagline sebagai Food Solution Company, di mana Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya. Bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe, Inti Prima Rasa juga telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar.

Yota Ogura, CEO Inti Prima Rasa, mengatakan, perusahaan menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya. Untuk menghasilkan produk andalan, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. 

Selain tim dan teknologi yang mumpuni, Inti Prima Rasa juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik. "Hal ini memang selalu menjadi perhatian kami. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam setiap pelayanan," kata Yota dalam keterangan resminya, Selasa (11/5).

Menurut Yota, semua bahan baku makanan diproses dengan supervisi kesehatan ketat. Terutama, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Menggandeng mitra

Untuk memperluas jaringan pemasarannya, Inti Prima Rasa menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan ritel. Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Selain Starbucks Indonesia dan IKEA, Inti Prima Rasa juga menggandeng berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern sebagai mitra bisnisnya. 

Tentu, kata Yota, kerja sama dengan berbagai mitra bisnis bertujuan untuk semakin membuat masyarakat lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat buatan made in Inti Prima Rasa. Selain Delico, brand lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa adalah Chickro, Serasi dan Prima. 

Kini, Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di 16 provinsi seluruh Indonesia. "Semua customer bagian dari Inti Prima Rasa. Mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka," papar Yota. 

Yota menambahkan, jika perusahaan lain atau sebuah merek hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, Inti Prima Rasa menawarkan lebih dari itu. "Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik," tandas Yota.

Selanjutnya: Oishi! Nikmat Menu Kaki Lima ala Teras Japan , Langsung Diolah di Meja Sendiri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan

Terbaru