Musik

Lady Gaga dan Ariana Grande kalahkan BTS hingga Taylor Swift di Grammy 2021

Senin, 15 Maret 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Lady Gaga dan Ariana Grande kalahkan BTS hingga Taylor Swift di Grammy 2021

Lady Gaga dan Ariana Grande Rain on Me memenangkan Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021.

KONTAN.CO.ID - Lady Gaga dan Ariana Grande mengalahkan BTS di kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021 dengan lagu Rain on Me

Acara penghargaan Grammy Awards akhirnya digelar pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat. Grammy Awards menghadirkan sederet penyanyi yang membawakan lagu populer mereka. 

Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande di Grammy Awards 2021 berhasil mengalahkan penyanyi populer lainnya. Lady Gaga dan Ariana Grande mengalahkan BTS, Taylor Swift, J Balvin, Dua Lipa hingga Justin  Bieber. 

Lady Gaga dan Ariana Grande kalahkan BTS

Rain on Me dari Lady Gaga dan Ariana Grande mengalahkan lagu populer dari artis-artis tersebut. Ada Exile dari Taylor Swift hingga Dynamite yang populer dari BTS.

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK menjadi grup K-Pop terbaik di bulan Maret 2021, ini peringkatnya

Tidak bisa dipungkiri, kekalahan BTS di kategori Best Pop Duo/Group Performance membuat fans sedih dan kecewa. Tagar #BTSOurGreatestPrize, #LightItUpBTS, dan We Are So Proud of BTS pun trending di Twitter. 

Sejak diumumkan masuk nominasi, fans cukup berharap BTS bisa membawa pulang kemenangan di Grammy Awards. Apalagi, ini adalah momen pertama kalinya BTS masuk nominasi Grammy Awards.

BTS

BTS merupakan boy group pertama asal Korea Selatan yang masuk nominasi Grammy Awards. BTS sendiri juga tampil membawakan lagu Dynamite di panggung Grammy Awards tahun 2021 ini. 

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya BTS tampil di Grammy Awards. Di tahun sebelumnya, BTS bersama Lil Nas X tampil sebagai bentuk kolaborasi di Grammy Awards 2020. 

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaru yang akan tayang Maret, dibintangi aktor dan aktris populer

Editor: Mega Putri
Terbaru