HOME

Laga City vs Liverpool, perhelatan sengit akhir musim 2019/2020, besok!

Kamis, 02 Juli 2020 | 07:34 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
Laga City vs Liverpool, perhelatan sengit akhir musim 2019/2020, besok!

ILUSTRASI. ILUSTRSI laga City vs Liverpool perhelatan sengit di akhir musim 2019/2010 -The American Express Community Stadium di Brighton, Inggris, Sabtu (20/6/2020). Richard Heathcote/Pool via REUTERS

KONTAN.CO.ID - INGGRIS- Laga big match dua kans terbesar liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool akan dipertemukan pada, Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB di Stadion Etihad. Laga tersebut diprediksi memanas lantaran Manchester City tak ingin mengulangi kekalahan pasca melawan Chelsea.

Begitupun dengan Liverpool, kemenangan beruntun yang sudah ditorehkan selama ini menjadi bukti bahwa Liverpool masih memiliki Dewi Fortuna hingga akhirnya secara perolehan poin sementara dinobatkan sebagai juara di tanah Inggris.

Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Tren kemenangan yang sudah dikantongi berhasil mengumpulkan keunggulan poin terhadap rivalnya Manchester City.

Tapi, Klopp dalam menyikapi laga besar yang akan digelar satu hari lagi. Ia tak ingin salah langkah, lantaran City masih memiliki mentalitas untuk bangkit menggempur lini pertahanan Liverpool.

Jurgen Klopp melalui Skysport, mengakui beruntung telah mengunci titel juara pada saat Manchester City kalah di Stamford Bridge. Menurutnya, City harus bersabar lagi untuk mendapat gelar juara.

Baca Juga: Inilah pemain terbaik MU vs Brighton Inilah pemain terbaik MU vs Brighton

“Kami akan selalu antusias, dan tetap memiliki peluang bagus untuk menjadi lawan yang benar-benar merepotkan,” tegas Klopp.

Klopp pun menambahkan, kini Liverpool sudah siap untuk menerima serangan terbaik City. Karena dengan saling memberikan serangan apik, Liverpool mampu berkembang melebihi ekspektasi lawan. Ia juga menjelaskan bahwa di musim depan semua tim yang sudah bertahan di musim ini akan berbenah diri terkait penampilannya.

Tapi, lanjut Klopp, jika ada yang bertanya apakah di musim depan Manchester City akan menjadi rival utama Liverpool? Ia menegaskan, City dan Chelsea akan impresif di musim berikutnya.

City di bawah asuhan Pep Guardiola akan comeback dengan racikan strategi baru. Begitupun dengan Liverpool, Mohammad Salah berserta rekan tim pun hendak tampil totalitas demi memecahkan rekor dengan torehan poin tertinggi.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru