Laga seru dini hari nanti, Real Madrid vs Valencia

Kamis, 18 Juni 2020 | 15:17 WIB Sumber: BolaSport
Laga seru dini hari nanti, Real Madrid vs Valencia

ILUSTRASI. Pemain Real Madrid Sergio Ramos. REUTERS/Sergio Perez TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Salah satu pertandingan Liga Spanyol pekan ke-29 akan memainkan partai Real Madrid kontra Valencia. Liga Spanyol jornada ke-29 pada hari Kamis (18/6/2020) sore akan diawali dengan pertandingan Deportivo Alaves versus Real Sociedad.

Laga Deportivo Alaves melawan Real Sociedad akan mengawali sepak mula pada pukul 00.30 WIB. Deportivo Alaves saat ini berada di urutan 15 dengan koleksi 32 poin dari 28 pertandingan. Posisi mereka masih rawan disalip oleh Eibar dan Celta Vigo yang sama-sama berjuang menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Hormati korban Covid-19, AFC batal gelar acara penghargaan pemain terbaik Asia 2020

Alaves menjamu Real Sociedad bermodalkan kekalahan 0-2 dari Espanyol pada laga pekan ke-28, Sabtu (13/6/2020). Tim tamu juga tidak dalam kondisi bagus mengingat mereka hanya mampu meraih 1 poin kala menjamu Osasuna.

Pada partai lainnya, Real Madrid akan menjamu Valencia pada pukul 03.00 WIB. Real Madrid saat ini kembali berjarak 5 poin dengan Barcelona yang sukses meraih kemenangan 2-0 atas Real Mallorca. Pasukan Zinedine Zidane termotivasi untuk memangkas jarak dengan sang rival abadi yang masih kokoh di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol.

Hal ini lantaran pada laga perdana kembalinya Liga Spanyol, mereka sukses menaklukkan Eibar 3-1. Laga melawan Valencia juga bakal menjadi partai balas dendam bagi Real Madrid yang bermain di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pasalnya, pada pertemuan perdana kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Mestalla. Hasil imbang tersebut memutus kemenangan beruntun El Real di liga yang sempat meraih 4 kemenangan beruntun. 

Baca Juga: Hak siar bermasalah, TVRI tak lagi siarkan Liga Inggris

Di pihak Valencia, hasil imbang 1-1 melawan Levante dalam laga derbi membuat mereka masih tertahan di posisi kedelapan di klasemen. Kemenangan juga dibidik oleh tim arahan Albert Celades untuk mengamankan satu tiket di kompetisi antraklub Eropa musim depan.

Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-29 hari ini:

Jumat, 19 Juni 2020

Deportivo Alaves vs Real Sociedad pukul 00.30 WIB
Real Madrid vs Valencia pukul 03.00 WIB

Artikrl ini telah tayng di bolasport.com dengan judul "Jadwal Liga Spanyol Malam Ini - Momen Balas Dendam Real Madrid"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru