Sport

Laga seru Juventus VS Napoli dini hari nanti, ini prediksinya

Rabu, 17 Juni 2020 | 16:40 WIB Sumber: BolaSport
Laga seru Juventus VS Napoli dini hari nanti, ini prediksinya

ILUSTRASI. Juventus. REUTERS/Arnd Wiegmann/File Photo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, diyakini bakal mengganti dua pemainnya kala menghadapi Napoli pada laga final Coppa Italia. Juventus dan Napoli bakal saling bentrok pada partai puncak Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (17/6/2020) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Juventus melangkah ke final meski bermain imbang 0-0 melawan AC Milan pada laga semifinal leg kedua. Hasil tersebut sudah cukup membuat Juventus lolos ke final berkat keunggulan agresivitas gol setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 1-1 di San Siro, 13 Februari lalu.

Baca Juga: Jelang laga Everton vs Liverpool, Klopp minta suporter tak berkumpul di depan stadion

Sementara itu lawan mereka, Napoli lolos ke final usai meraih kemenangan agregat 2-1 atas Inter Milan. Pada pertemuan pertama di babak semifinal, pasukan Gennaro Gattuso sukses mencuri kemenangan 1-0 atas Inter Milan.

Adapun pada laga leg kedua, Napoli bermain imbang 1-1 dan hasil tersebut sudah mampu meloloskan mereka ke partai final Coppa Italia. Pada pertandingan kali ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, diyakini bakal merombak beberapa susunan pemain.

Dua pemain diprediksi bakal diganti pada laga final nanti. Miralem Pjanic yang tampil buruk kala melawan AC Milan, bakal diganti posisinya oleh Sami Khedira. Adanya Sami Khedira membuat Rodrigo Bentancur bakal digeser posisinya ke tengah mendampingi Blaise Matuidi.

Sementara itu, Douglas Costa juga diyakini bakal digusur posisinya mengingat ia juga tampil kurang maksimal di babak semifinal lalu. Sebagai gantinya, Juan Cuadrado bakal dipasang sejak menit awal. Mengusung skema 4-3-3, Maurizio Sarri bakal menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah yang ditemani oleh Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Baca Juga: Hak siar bermasalah, TVRI tak lagi siarkan Liga Inggris

Aaron Ramsey dan Giorgio Chiellini masih dalam kondisi meragukan untuk diturunkan pada final Coppa Italia akibat cedera. Sementara dari sisi Napoli, Gattuso dipastikan tidak bisa menurunkan David Ospina lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Sebagai gantinya, posisi penjaga gawang bakal dipercayakan kepada Alex Meret. Untuk posisi gelandang tengah, Fabian Ruiz diyakini bakal diturunkan sejak menit awal. Fabian Ruiz bakal melengkapi trio gelandang di lini tengah Napoli yang telah diisi oleh Piotr Zielinski dan Diego Demme.

Editor: Handoyo .


Terbaru