Lagi hits di Semarang, ada banyak spot instagramable di Ayanaz Gedongsongo

Selasa, 15 September 2020 | 16:08 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Lagi hits di Semarang, ada banyak spot instagramable di Ayanaz Gedongsongo

ILUSTRASI. Bubble Tent merupakan salah satu spot berfoto unggulan di Ayanaz Gedongsongo Semarang. Dok: Instagram Ayanaz Gedongsongo.

KONTAN.CO.ID - SEMARANG. Semarang punya banyak tempat wisata yang menawarkan spot-spot instagramable. Salah satunya adalah Ayanaz Gedongsongo. Berlokasi di kawasan Candi Gedongsongo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Ayanaz Gedongsongo memang terletak di dataran tinggi yang penuh hamparan rerumputan hijau.

Rerumputan hijau itu dimanfaatkan sebagai spot berfoto yang kemudian dihias dengan berbagai ornamen, mulai dari balon udara warna-warni, ruang gelembung atau Bubble Tent, kursi-kursi elegan, hingga tempat nongkrong.

Berfoto di Ayanaz Gedongsongo tidak hanya membuat hasil jepretannya bagus untuk Anda unggah di akun media sosial saja, tapi juga harga tiket masuknya sangat pas di kantong. Pasalnya, pengunjung dewasa hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp 25.000. Sedangkan anak-anak Rp 10.000 saja.  

Bagi yang ingin berfoto di Bubble Tent yang menjadi spot unggulan di sini, maka ada biaya tambahan yang dikenakan.

Baca Juga: Sebelum berwisata ke Sam Poo Kong, yuk kenali dulu sejarahnya

Jika bulan-bulan lalu tempat wisata ini hanya melayani pengunjung yang memiliki KTP Jawa Tengah saja, kini, pengunjung yang memiliki KTP dari luar Jawa Tengah sudah bisa berwisata.

Dengan catatan, pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan seperti memastikan tubuh sehat, memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Bagi yang tertarik ingin berfoto-foto di sini, Anda sudah bisa mengunjunginya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Selamat berwisata!

Selanjutnya: Seluruh area dibuka kembali, ini dia harga tiket masuk Dusun Semilir

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru