Seluruh area dibuka kembali, ini dia harga tiket masuk Dusun Semilir

Kamis, 10 September 2020 | 15:07 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Seluruh area dibuka kembali, ini dia harga tiket masuk Dusun Semilir

ILUSTRASI. Dusun Semilir membanderol harga tiket masuk senilai Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 25.000 untuk weekend. Dok: Instagram Dusun Semilir.

KONTAN.CO.ID - SEMARANG. Kabar baik! Dusun Semilir membuka seluruh arenya yang sempat ditutup sebagian karena adanya pandemi Covid-19. Kini, pengunjung sudah bisa mengunjungi Jembatan Senggol, Alas Tirta, Perosotan Pelangi, Alun-alun Eropa, dan masih banyak yang lainnya.

Dusun Semilir memang memiliki konsep suasana pedesaan yang asri. Tetapi, dari banyaknya area yang ada, Perosotan Pelangi merupakan area yang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, Anda bisa mengenang bagaimana rasanya naik perosotan saat masa kecil.

Tentunya, perosotan pelangi di Dusun Semilir jauh lebih tinggi, berwarna, dan bisa digunakan oleh empat orang sekaligus. Jadi, Anda dan tiga anggota keluarga atau teman lainnya bisa berfoto bersama di perosotan ini.

Baca Juga: Umbul Sidomukti, satu kawasan wisata dengan fasilitas lengkap di Semarang

Mengutip situs Instagram Dusun Semilir, tempat wisata ini membanderol tiket masuk senilai Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 25.000 untuk weekend. Jam operasionalnya mulai pukul 10.00-20.00 WIB untuk weekday dan 09.00–20.00 WIB untuk weekend.  

Selama bulan September 2020, tempat wisata yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 9, Bawen, Kabupaten Semarang ini menawarkan promo September Ceria seharga Rp 35.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, minuman, perosotan, kereta wisata, dan berbagai voucher mulai dari voucher belanja, makan dan wahana.

Selain bisa dikunjungi untuk foto-foto biasa, Dusun Semilir juga bisa menjadi tempat serba guna, seperti pre-wedding, meeting, makan siang atau makan malam, gathering, ulang tahun anak, dan coffee break.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Eling Bening, tempat rekreasi yang sedang hits di Ambarawa

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru