Musik

Lagu Virus Corona milik Rhoma Irama ditonton 1,6 juta kali dalam waktu tiga hari

Selasa, 07 April 2020 | 16:23 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Lagu Virus Corona milik Rhoma Irama ditonton 1,6 juta kali dalam waktu tiga hari

ILUSTRASI. Penyanyi dangdut Rhoma Irama saat diwawancarai wartawan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2012). Rhoma Irama menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Kesiapan itu dia tegaskan setelah sebelumnya para ulama yang tergabu

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lagu Virus Corona milik raja dangdut, Rhoma Irama mendapatkan sambutan hangat masyarakat. Baru tiga hari rilis di Youtube, video musik miliknya sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali (pukul 16.18 wib).  

Asal tahu saja, Rhoma Irama meluncurkan video musik berjudul Virus Corona pada Sabtu (4/4) di GP Record Youtube Channel. 

Baca Juga: Foo Fighters rilis jadwal terbaru tur konser The Van

Video musik berdurasi hampir tiga menit ini dibuat dengan sederhana. Tampak raja dangdut duduk di taman sedang mendedangkan lagu Virus Corona. Video tersebut juga menampilkan potongan video tentang kondisi negara-negara yang mengalami wabah virus corona.

Rhoma Irama menyelipkan pesan dalam lagunya tersebut yakni untuk saling introspeksi diri agar tidak menjadi pribadi yang angkuh. Selain itu, melalui single lagu tersebut dia meminta masyarakat untuk mengambil hikmah dari wabah penyakit yang sedang terjadi. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru