kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Lawan Thailand, Bima Sakti ingatkan pemain jaga konsentrasi di lapangan


Sabtu, 17 November 2018 / 14:15 WIB

Lawan Thailand, Bima Sakti ingatkan pemain jaga konsentrasi di lapangan
ILUSTRASI. Timnas Indonesia pada Piala AFF

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Timnas Indonesia akan melawan Thailand dalam lanjutan grup B Piala AFF Suzuki 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) pukul 18.30. Pelatih kepala Garuda, Bima Sakti menyiapkan strategi jitu jelang laga ketiga ini.

Fokus sang arsitek yakni menyoal adaptasi lapangan dan cuaca. Bima meyakini kondisi pemain fit 100 persen untuk melakoni partai krusial ini. "Kami sudah siap melawan Thailand. Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini. Karena ini laga yang sangat penting untuk kami dan semua pemain Thailand kami waspadai termasuk sang striker Adisak Kraisorn," kata Bima Sakti.


"Yang terpenting komunikasi antar pemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand. Semoga kami meraih poin disini," tambah pelatih berusia 42 tahun ini.

Indonesia saat ini sudah melakoni dua pertandingan dengan satu kali menang, satu kali kekalahan. Skuat Garuda mengemas poin tiga dan berada di peingkat dua klasemen. Sedangkan Thailand menjadi pemuncak grup dengan mengemas poin yang sama dengan Indonesia namun unggul selisih gol. (Reynas Abdila)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Jelang Lawan Thailand, Bima Sakti Ingatkan Pemain Jaga Konsentrasi di Lapangan"


Reporter: TribunNews
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×