Musik

Leader boyband BIGBANG telah menyelesaikan wajib militernya

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:00 WIB Sumber: Kompas.com
Leader boyband BIGBANG telah menyelesaikan wajib militernya

ILUSTRASI. grup vokal musik pria band boyband kpop k-pop korea selatan korsel boy band big bang yg entertainment

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bintang Kpop G-Dragon telah menyelesaikan wajib militernya. Pada Sabtu (26/10) pagi, dia secara resmi meninggalkan barak militer. Sekitar 3.000 penggemarnya sudah menanti di luar barak kesatuannya di Yongin, Provinsi Gyeonggi, pada Sabtu pagi. 

Mereka mengelu-elukan ketika pemuda bernama lahir Kwon Jiyong itu muncul. “Saya sudah kembali setelah menyelesaikan wajib militer,” kata G-Dragon kepada penggemarnya. 

Ia membungkuk dalam-dalam hingga nyaris membentuk sudut 90 derajat kepada orang-orang yang menyambutnya itu. “Terima kasih sudah menunggu dan menyambut saya hari ini,” ucap G-Dragon. 

Baca Juga: Kalahkan EXO, BTS dinobatkan jadi boyband terpopuler bulan ini

“Kini setelah bukan lagi tentara, saya akan kembali ke berkarier sebagai penyanyi dan akan bekerja keras,” lanjut leader boyband BIGBANG tersebut. 

Di antara para penggemar, terlihat pula keluarga G-Dragon menyambut. Kepulangan G-Dragon dari wamil sangat dinanti penggemarnya. Mereka juga menggunakan media sosial untuk merayakan kembalinya G-Dragon ke dunia sipil. Sejumlah tagar terkait G-Dragon sempat menduduki daftar trending di Twitter di seluruh dunia. 

Para penggemar menggunakan tagar #ONE_OF_A_KIND-GD dan #KwonJiYong_Free_LiketheWind untuk menyambut sang idola. Tak lama lagi, G-Dragon juga akan segera berkumpul dengan member lain BIGBANG yang masih menjalani wamil. 

Baca Juga: Wow, Super Junior puncaki KPOP chart Taiwan selama 100 pekan

Taeyang dan Daesung dijadwalkan keluar dari barak pada November mendatang. Sementara itu T.O.P sudah menyelesaikan wamil beberapa waktu lalu. Para penggemar sudah tidak sabar menunggu BIGBANG menjadi lengkap. 

Sebagai informasi, kini BIGBANG hanya memiliki empat personel setelah Seungri keluar dari grup tersebut. Keempat member itu adalah G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P. (Kistyarini)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluar dari Wajib Militer, G-Dragon Disambut Ribuan Penggemar"


Editor: Yoyok

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru