Sport

Lebih murah dari seri 1.5, berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 terbaru

Senin, 28 Desember 2020 | 15:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lebih murah dari seri 1.5, berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 terbaru

ILUSTRASI. Lebih murah dari seri 1.5, beriktu harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 terbaru.

KONTAN.CO.ID - Thrill punya seri sepeda gunung Cleave yang cukup banyak modelnya. Meski penampilannya tetap colorful, harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 lumayan menguras kantong tapi lebih murah dari Cleave 1.5.

Gowes menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Cleave 2.0, Thrill mengajak para pecinta gowes menikmati pengalaman seru dengan harga cukup terjangkau.

Sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini juga umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave 2.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave memiliki suspensi satu. Tepatnya terletak di bagian depan fork dengan travel sedalam 100MM.

Sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 mengusung frame dengan material alloy 6061Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 yakni Shimano TX 800 EZ Fire Plus dengan opsi 8 speed. Dari segi pengereman menggunakan Radius Mech Disc Brake Set 251.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 cukup menarik. Terlebih penampakannya begitu colorful dengan warna yang menyala-nyala. Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum Adam dan kaum Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Dari segi harga, sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 dipatok dengan harga yang cukup menguras kantong. Namun demikian, harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 ternayta lebih murah, lo, dari Cleave 1.5.

Baca Juga: Penampakannya keren, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 bersahabat di kantong

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0:

Sepeda gunung Thrill Cleave 2.0

Sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 ukuran 27,5" - Rp 3.860.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Keluaran terbaru seri Volare, harga sepeda gunung Thrill Volare 2.0 lumayan mahal

 

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru