Legenda Lakers, Magic Johnson Ingin Ja Morant dan LeBron James Masuk Daftar MVP

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:29 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Legenda Lakers, Magic Johnson Ingin Ja Morant dan LeBron James Masuk Daftar MVP

ILUSTRASI. Legenda Lakers, Magic Johnson Ingin Ja Morant dan LeBron James Masuk Daftar MVP.

KONTAN.CO.ID - LeBron James bukan satu-satunya yang pantas menjadi bagian dari perlombaan MVP, Magic Johnson yakin bahwa Ja Morant juga pantas mendapatkan pengakuan ini. 

Point Guard Memphis Grizzlies tersebut telah mengungguli setiap pertahanan di NBA musim ini meskipun waktunya relatif singkat di liga.

Ja Morant membantu timnya mengalahkan Lakers saat mereka menjalani tur pemulihan dalam beberapa pekan terakhir dengan LeBron James.

Baca Juga: Justin Timberlake Kampanyekan Ja Morant dari Grizzlies jadi All Star Melalui Twitter

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 127-119 untuk Memphis tetapi Johnson sama-sama terkesan dengan kedua bintang dari masing-masing tim.

Sementara LeBron mencetak 35 pada laga tersebut, Morant membantu Grizzlies dengan 16 poin pada malam itu. 

Namun bagi Magic, kedua pemain ini layak menjadi bagian dari perlombaan MVP.

Melansir dari Marca, dalam beberapa minggu terakhir, LeBron sudah mengatakan bagaimana dia tidak menghindar darinya tetapi Ja Morant secara luas dianggap terlalu muda untuk berada di sana. 

Meskipun Johnson memiliki beberapa argumen yang meyakinkan untuk menawarkannya tempat dalam kelompok pemain yang mengungguli orang lain musim ini. 

Di samping nama-nama seperti Steph Curry, Kevin Durant atau Giannis Antetokounmpo, ada LeBron dan Ja, menurut Magic.

Baca Juga: 4 VPN Terbaik Untuk Pengguna iPhone 2022, Dijamin Aman

Melansir dari akun Twitter Legenda Lakers, Magic Johnson menulis serangkaian Tweet di mana dia menjelaskan alasannya untuk memasukkan keduanya dalam perlombaan MVP.

Last night I watched two guys that should be considered in the MVP race, @Lakers LeBron James and Grizzlies guard Ja Morant,” Tweet Johnson pada Selasa (11/1/2022).

Pasalnya, selama tiga minggu terakhir, tidak ada seorang pun di NBA yang bermain lebih baik dari LeBron James. Dia memiliki lebih banyak permainan 30 poin daripada siapa pun musim ini dengan 18 dan rata-rata 30 poin, 6 assist, 7 rebound saat menembak 52% dari lapangan. 

Sang Legenda Lakers tersebut menambahkan, sedangkan Ja Morant adalah pemain NBA yang harus dilihat TV, karena ia telah mengambil alih sebagai pemain paling menarik di liga dengan rata-rata 24 poin, 6 assist, dan 5 rebound.

“Ja Morant is must-see-TV and has taken over as the most exciting player in the league averaging 24 points, 6 assists, and 5 rebounds!,” ujar Johnson di tweetnya, Selasa (11/1/2022).

Selanjutnya: Promo A&W 12 Januari 2022, Spesial Rabu WednesDeal Beli 1 Gratis 1 Burger Rp 36.500

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru