Otomotif

Lelang mobil Xenia dua unit di Jakarta, harga mulai Rp 57 juta

Jumat, 19 Juni 2020 | 08:57 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil Xenia dua unit di Jakarta, harga mulai Rp 57 juta

ILUSTRASI. JAKARTA,03/03-10 TAHUN DAIHATSU XENIA. Chief Executive Officer PT AstraInternationalTbk Djoni Bunarto Tjondro memberikan secara simbolik kunci mobil Daihatsu Xenia kepada The Dance Company ditengah perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia yang diselenggarakan di

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mobil Xenia menjadi mobil MPV yang sukses dipasarkan di Indonesia. Sejak dikeluarkan pertama awal tahun 2000-an, banyak konsumen Indonesia menyukai mobil Xenia buatan Daihatsu. Kini harga Xenia tipe terbaru mulai dari Rp 190-an juta on the road Jakarta.

Jika harga Xenia baru belum terjangkau oleh dompet Anda, tidak ada salahnya melirik mobil Xenia bekas. Kabar baiknya, kini sedang ada lelang mobil Xenia di Aplikasi Lelang Internet (ALI) atau Lelang.go.id.

Baca juga: Mulai dijual di Indonesia, berapa harga iPad Pro 2020?

Penyelenggara lelang mobil Xenia adalah KPKNL Jakarta IV. Lelang mobil Xenia ini sebanyak dua unit yang merupakan harta pailit PT Indotama Prima.

Lelang mobil Xenia ini berlangsung secara closed bidding melalui aplikasi atau situs Lelang.go.id. Peserta lelang mobil Xenia ini bisa ikut darimana saja, tapi masing-masing harga penawaran bersifat tertutup yang hanya diketahui panitia lelang.

Jika Anda berminat mengikuti lelang mobil Xenia ini, Anda harus setor uang jaminan ke rekening KPKNL paling lambat 22 Juni 2020. Setelah setor uang jaminan, Anda bisa mengajukan harga penawaran lelang mobil Xenia tersebut.

Anda bisa ubah harga penawaran lelang mobil Xenia ini berkali-kali, hingga batas akhir pada 23 Juni 2020 pukul 11.00 WIB. Jika Anda kalah, uang jaminan akan dikembalikan seluruhnya ke rekening Anda.

Jangan lupa pula, dalam lelang mobil Xenia ini ada kewajiban yang harus dipenuhi pemenang lelang, yakni wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 2% paling lambat 5 hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

Baca juga: Inilah buah-buahan penurun kolesterol

Apabila tidak dilunasi, pemenang lelang mobil Xenia ini akan dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.

Jika Anda berminat, simak dulu foto dan persyaratan mobil Xenia yang dilelang di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto


Terbaru