Wisata

Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang Instagramable

Rabu, 15 Juli 2020 | 15:56 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang Instagramable

ILUSTRASI. Lembang Park & Zoo, kebun binatang Instagramable cocok untuk foto-foto. Dok: Lembang Park & Zoo.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Lembang Park & Zoo merupakan kebun binatang dengan konsep Instagramable. Kenyamanan dan kebersihan tempat tidak hanya pengelola Lembang Park & Zoo utamakan untuk para pengunjung, tapi juga bagi satwa.

Inilah yang membuat Lembang Park & Zoo begitu apik dan bagus untuk Anda jadikan latar berfoto. Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171 Lembang, kebun binatang sekaligus taman modern ini menjadi tempat konservasi beragam satwa, mulai mamalia, aves, hingga reptil.

Tetapi, yang menjadi andalan dan favorit para pengunjung Lembang Park & Zoo adalah Bird Aviary. Sangkar burung raksasa ini merupakan rumah bagi beragam jenis burung, seperti nuri, kakatua, dan tongtong.

Baca Juga: Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

Pengunjung juga bisa melihat pertunjukan hewan-hewan pintar dan menggemaskan, menunggang kuda, naik perahu, atau memanah di Lembang Park & Zoo.

Berbagai restoran dan kafe yang terdapat di Lembang Park & Zoo juga tak kalah Instagramable. Ada Quangga Green Cafe yang cocok untuk nongkrong, Neko Cat Cafe yang pas untuk para pencinta kucing, atau Mari Makan yang cocok untuk keluarga.

Lembang Park & Zoo beroperasi mulai dari 09.00–17.00 saat weekday dan 08.00–18.00 saat weekend. Harganya pun cukup terjangkau, Rp 40.000 per orang saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend.

Di era pandemi Covid-19, ketika berwisata Lembang Park & Zoo, pengunjung harus masuk ruang semprot disinfektan, mengecek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak 1-2 meter dengan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Promo staycation Bandung mulai Rp 300.000, liburan bisa makin hemat

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru