Wisata

Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

Jumat, 10 Juli 2020 | 17:40 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Farmhouse Lembang cukup terjangkau. Tempat wisata di Lembang ini sudah dibuka untuk umum. Dok: Farmhouse Lembang.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Harga tiket Farmhouse Lembang cukup terjangkau untuk tujuan wisata Anda di akhir pekan ini. Hanya dengan membayar Rp35.000 per orang, wisatawan sudah bisa menikmati keseruan Farmhouse Lembang seperti berfoto sambil menikmati kesegaran udara di Bandung Utara.

Baca Juga: Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung mencicipi langsung kesegaran susu lembang yang khas.

Bagi wisatawan yang memiliki KTP luar Jawa Barat tidak usah khawatir. Pasalnya, Farmhouse Lembang siap menyambut kembali seluruh wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pihak setempat.

Hal tersebut digalakan agar semua pengunjung aman dan nyaman ketika berwisata di sini. Beberapa peraturan yang harus dipatuhi di Farmhouse Lembang antara lain anak usia di bawah 3 tahun dan ibu hamil belum diperkenankan masuk, pengunjung dan karyawan wajib memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer secara berkala.

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Kapubaten Bandung Barat. Bagi yang berencana untuk berkunjung ke sini, catat jam operasional terbarunya ya. Farmhouse Lembang buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB.

Selamat berakhir pekan!

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru