Berlibur ke Bandung, tiga hotel di Jalan Braga ini bisa jadi pilihan

Kamis, 09 Juli 2020 | 16:54 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berlibur ke Bandung, tiga hotel di Jalan Braga ini bisa jadi pilihan

ILUSTRASI. Suasana Taman Alun-alun Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9).


HOTEL BANDUNG - BANDUNG. Jalan Braga merupakan salah satu kawasan wisata primadona di Kota Bandung. Di jalan ini juga ada beberap hotel sebagai tempat menginap Anda dan keluarga.

Sepanjang Jalan Braga ada banyak tempat hiburan dan tempat Instagramable yang bagus untuk Anda jadikan latar berfoto seperti, Hangover, Braga Permai, atau lukisan-lukisan yang dipamerkan.

Wisatawan tidak perlu bingung mencari hotel di Jalan Braga. Tiga hotel ini mungkin cocok untuk menjadi tempat menginap Anda dan keluarga:

Baca Juga: Berlibur ke Bandung, empat hotel di Jalan Asia Afrika ini bisa dilirik

1. Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan hotel bintang empat yang berada di bawah manajemen Archipelago International. Hotel yang berdiri sejak Januari 2006 ini bisa jadi pilihan menginap ketika berlibur di kota kembang.

Pasalnya, Aston Braga Hotel & Residence Bandung memiliki banyak pilihan kamar. Ada 160 kamar di hotel ini yang terdiri dari 40 kamar Superior, Deluxe, Executive, Suite, dan 120 unit kondotel.

Selain itu, Aston Braga Hotel & Residence Bandung langsung terintegrasi dengan Braga City Walk. Sehingga, memudahkan tamu jika tidak ingin jauh-jauh berbelanja dari tempat mereka menginap.

Baca Juga: Empat hotel di Bandung ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

2. Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Gino Feruci Braga Hotel yang bisa Anda jadikan pilihan menginap ketika berlibur ke Bandung. Hotel di bawah naungan Kagum Hotels ini memiliki 131 kamar dengan empat tipe yang berbeda, seperti Superior, Deluxe, Executive, dan Suite.

Jadi, tamu bisa menyesuaikan kamar dengan bujet yang mereka miliki. Gino Feruci Braga Hotel juga memiliki fasilitas MICE, kuliner, dan entertainment dengan kualitas bintang 4.

3. Favehotel Braga

Favehotel Braga merupakan pilihan tempat menginap yang cocok untuk para backpacker. Sama seperti Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Favehotel Braga juga langsung terintegrasi dengan Braga City Walk.

Baca Juga: Hotel di Bandung tawarkan paket akad nikah di tengah corona, berikut daftarnya

Sehingga, memudahkan tamu jika tidak ingin jauh-jauh berbelanja dari tempat menginap. Keunggulan lainnya adalah hotel ini memiliki beragam pilihan tipe kamar dan fasilitas pendukung lain, seperti Lime Restaurant, Edelweiss Spa, dan Braga Mart.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru